Kamis, 05 November 2009

hepi bday to me!! hehe.. ya, trims banget buat semua orang yang udah ngucapin.. tapi ada 1 yang kurang, kok cewe gw ga ucapin gw? kata nya sih lupa and ga tau.. yahh, gw mau ngomong apa lagi? cuma bisa ngalah and diem doank..

tapi gw seneng banget tahun ini.. banyak banget yang ngucapin gw dari facebook, ada juga yang beliin gw vaocher buat main game online (thanks berat buat della), dan lain-lain..

tapi seiring bertambah nya umur gw, makin gede juga keinginan gw buat berhenti sekolah.. ya, gw sekolah 16 tahun cuma buat 2 huruf "S.E" doank? apalah arti jabatan sarjana ekonomi kalau kemampuan gw sekarang udah bisa tanpa harus kuliah? sebener nya gw lebih setuju dengan cara belajar sekolah luar, kita ambil subjek yang kita mau doank.. jadi dalam kasus gw, cuma ambil akutansi ato yang lain..

dan seinget gw, kalau gw uda ultah, berarti sebentar lagi blog gw uda mau ultah juga yang pertama.. ada ide gw harus ngapain buat ngerayain? leave komen ajah kalau ada masukan.. hehe..

yahh, segini dulu deh postingan gw, uda malem.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar