Selasa, 01 Juni 2010

posting lewat BB :D

Hai guys, balik lagi sama rendy (ya, nama gw masih rendy).. Gw lag nyoba wifi speedy gw bener apa ga lewat postingan BB ini (padahal mash udik, mau nyoba posting lewat BB.. Hehe) tp kok aneh ya, jalan nya ke samping terus, ga turun-turun gitu @@

Ok deh.. Jadi speedy gw masih bagus, dan gw masih bisa minum dari mulut dan bernapas dari hidung (iya, gw ga tau juga apa hubungan nya speedy sama minum dan napas) tapi 1 yang gw tau, klo buka blog dari BB + chat bbm + chat msn = lag abis-abisan.. So, jangan coba hal ini di tempat yang ga ada wifi nya, soal nya emang ga bakal bisa buka blogspot nya :p

Dan gw lagi sebel banget sama temen gw si tessha itu kalau inget lagi.. Ga tau deh gw uda bilang atau belom di postingan sebelum-sebelum nya.. Argh, sori, bukan nya gw maksud mendendam, tapi gw lagi makan pisanggorengyangkerasnyabukanmain..

And lusa gw mulai UAS.. Gila, mati lah gw.. Matpel yang paling gw takutin itu inggris, mandarin, agama, akutansi, dan geografi.. Gila, 3 pelajaran mayor uda masuk dalam daftar matpel gw yang merah.. Mau jadi apa gw ntar gede? @@

Lebih lagi, gw jadi sering banget main, sampe kayak orang gila.. Damn.. Bisakah saya belajar dengan giat? Bisakah saya dapat nilai bagus? Dan bisakah tempe dijadiin bekal gw besok? Kita kupas dalam acara SILET!!



-bersambung-

1 komentar:

  1. eh ngeblog emg ada aplikasinya u?ato dr browser bro?haha mau dnk ngeblog pake bb haha

    BalasHapus