Senin, 26 Juli 2010

how's life?

Haii semua my lovely readers!! Ya, sori gw uda seribu tahun ga posting.. Ada beberapa alasan sih sebener nya.. Dari gw di culik alien sampe gw karena gw ga membuang sampah pada tempat nya..

Jadi kan gw biasa ngeblog lewat konputer.. Nah ga tau kenapa belakangan ini koko" gw jadi sering ikutan main sampe malem, alhasil gw ga bisa ngeblog (ya, gw bikin blog tanpa sepengetahuan mereka).. Dan lag gw ngerasa gw kehilangan rasa humor, walaupun gw sebener nya sehat selalu dan ga sakit humor *oh, itu tumor*..

Ya, banyak masalah yang terjadi di hidup gw di awal tahun ajaran baru sekolah ini.. Diawali oleh kelas gw yang superduperhypermega ga enak temen-temen nya.. Jadi tuh gw duduk pas depan meja guru dan ga ada temen gw disana.. Ya, itu neraka kedua gw setelah kandang kecoa..

Gw kurang teman, gw kurang pergaulan.. Dan jadilah gw main game online makin menggila.. Disini gw ketemu temen-temen yang baikk banget.. Ada yang baik, judes, sampe ke yang homo juga ada.. Hehe..

Dan sekarang gw lagi sibuk bikin-bikin puisi ga jelas.. Otak gw kosong.. Pikirin masalah doi, ujian, ato game.. Ckck..

Udah lama gw ketemu semua temen dan 'temen' gw.. Dari mulyadi, dia, lalu dia lagi.. Aih, gw mulai kehilangan kendali utama otak gw.. Dan gw laper, lalu sadar gw harus belajar geografi padahal sekarang uda jam setengah sebelas.. Gw belajar, sementara anak-anak umum nya seumuran gw lagi berlumuran liur mereka dan tidur nyenyak.. Hahh..

-pengencepetcepetkuliah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar