Rabu, 13 April 2011

♫ Gabe Bondoc ♪

yup yup.. yup, gw lagi tergila gila sama lagu nya Gabe Bondoc.. masih muda, ganteng, suara + skill gitar nya dewa abis.. beda dikit lah sama gw.. gw masih muda, ga ganteng, suara + skill gitar gw hampir merangkak.. see? beda dikit kan? :D

okay, tanggal 18 gw uda mulai UAN.. it means, oh tidak 5 hari lagi UAN!! JEGERR *suara petir, geledek, topan, sama kentut adek gw bercampur jadi satu*.. setelah itu gw bebas!! YES, I'M A FREEMAN!! *berharap lulus*..

kemaren, hari pertama gw bawa mobil tanpa di dampingi orang.. yahh, awal nya gw berharap orang yang ikut mobil gw pertama adalah cewe.. alhasil karena suatu kecelakaan yang sangat ga gw harapkan, temen gw yang bernama Jason Setiadarma yang nemplok kayak cicak gitu aja dimobil gw.. arghh.. yah gakpapa lah, yang penting gw masih ganteng.. *iya, gw tau itu kata-kata haram dan ga ada hubungan nya.. tapi berhubung ini blog gw, bebas dong mau tulis apa aja? :D*

dan gw masih berkutat di dunia game, ya, masih aja seal online.. hehe.. gw berbisnis disana uda dalam partai gede.. jumat ato sabtu ini kalau jadi barang gw ada yang mau beli 6juta.. semoga jadi pliss.. #pray

gw juga ga ngerti kenapa ada istilah 'easy come, easy go'.. kalau kata Milie, teman sekelas gw yang muka nya ga jelas, gw itu orang nya susah di deketin, tapi kalau uda deket jadi susah pisah.. susah pisah dalam arti gw setia gituu.. *cie cie ehm ehm, biarin gw puas memuji diri sendiri!*

yahh, ini aja doi ada yang lagi marah sama gw, tapi ga tau kenapa.. waktu itu gw mau tanya sesuatu sama dia tapi ga jadi, tapi karena dia ngambek, terus gw tanya.. yang bikin kesel nya, dia malah ga mau jawab and kayak nunda-nunda gitu selama 2-3 hari.. gw marah kecil-kecilan sama dia, eh tau nya dia malah bilang 'kalau marah ya ga usah temenan lagi aja'.. dan hasil nya gw baru tau kemaren kalau fb gw di block sama dia.. dunia emang aneh kayak muka gw.. yahh, entahlah ke depan nya bakal kayak apa, yang penting LIVE MY LIFE :D




Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar