Minggu, 03 Januari 2010

new year, new life, new girl =]

happy new year buat yang baca maupun yang ga baca blog gw, yang jelek ataupun yang ganteng kayak si empunya blog ini.. semoga di tahun ini ketakutan gw akan BANCI ataupun BENCONG bisa menghilang.. AMIN..

ehm ehm.. life's not changing.. gw baru pulang dari Bandung LAGI.. capek banget.. dan gw membawa satu kabar buruk.. bukan, gw bukan di gigit sapi gila.. tapi temen gw yang lagi berlibur ke Indonesia ini harus di deportasi kembali ke negara nya karena dia harus melanjutkan sekolah nya..

ya, teman gw dari SD seperti Mulyadi.. dan kebetulan oh kebetulan, nama nya pun Rendy juga.. tapi tampang nya jauh cakepan Rendy yang empunya blog ini *optimis*

mengapa di atas gw seperti menekankan banci dan bencong? ya, mereka-mereka itulah musuh terbesar gw.. bukan karena gw benci pekerjaan mereka seperti nona Luna Manyun yang melecehkan pekerjaan wartawan itu.. tapi emang gw sangat amat takut sekali kalau ngeliat mahluk-mahluk seperti banci..

gw sendiri ga tau kenapa gw bisa takut sama mahluk seperti itu.. mungkin karena gw ganteng, jadi gw harus menjaga kepolosan jiwa raga gw supaya ga di lucuti oleh mahluk tersebut.. atau dengan alasan apapun itu, gw tetap takut terhadap banci.. lalu yang paling gw takutin juga kecoa.. salahkah gw takut akan mahluk-mahluk yang kaki nya berbulu?

di dalam benak fikir gw, semua mahluk entah itu banci atau kecoa (yang kaki nya berbulu seperti bulu ketek kambing), itu terlihat kayak mau membunuh dengan memasukan bulu kaki nya ke hidung gw supaya gw mati kehabisan napas.. itu bukan hal yang ga mungkin dan ga masuk akal, saudara-saudara..

dan gw baru sadar, sekarang udah jam 3.11 subuh.. entah kenapa gw selalu posting di jam-jam subuh kayak gini.. padahal tadi nya gw sudah berencana untuk bermimpi supaya bisa ngajarin Bp. Abdulraman Wahid untuk belajar mobil.. bukan hal yang mustahil kan? tapi apa boleh buat, sungguh sayang adik ku malang, niat baik itu menyimpang menjadi sebuah postingan hancur seperti ini..

dan oh ada pesan buat readers.. tolong selalu inget temen-temen yang selalu ada du saat readers suka ataupun duka.. kenapa gw ngomong gini? karena jujur ajah, gw seperti di jadikan tempat sampah untuk kesedihan beberapa orang.. maksud nya mereka mencari gw kalau lagi ada masalah dan untuk mencari kan mereka solusi yang terbaik.. gw tau gw harus membantu, tapi gw bukan mama loren yang bisa mencarikan mereka solusi hanya dengan mengetik "REG (spasi) MAMA" kan?

so, that's life :)

2 komentar:

  1. kyk kaki lu gada bulu nya aje swtt
    hahaa btw g stuju tuh yg new girl.wkkaka
    new year new boy .amin

    BalasHapus
  2. hmwahahah new year,new girl/two girl dnk hwahaha :P..
    btw np u ton post trakhir kayanya sedi bgt haha..
    eh maren" gw telp u ga diangkat?waktu tu gw lg di dutamas mau ngajakin u makan ama yg satu lg di dutamas itu hwhaha sayang ah u ga ikut ckck haha :P

    BalasHapus