Rabu, 30 Desember 2009

sepi sepii

ok, harus nya gw posting tanggal 29 kemaren, tapi gw lupa dan sekarang uda hampir jam 3 pagi.. ok, kita anggap ajah gw posting nya tanggal 29.. hehe..

hari ini banyak banget yang terjadi di hidup gw.. ada yang positif, ada juga yang negatif nya.. positif nya, hari ini hari pertama gw main es skating!! hore horee.. yahh, terjadi beberapa kecelakaan sih, tapi lumayan lah cuma jato sekitar 4x doang, lumayan buat pemula maksud gw.. hehe..

ok, gw baru sadar ternyata hari ini gw sial banget, banyak negatif nya.. tadi pagi motor gw rusak, jadi pas mau main futsal harus naik bajaj.. pas mau main es skating, lagi hari libur jadi harga nya super mahal.. udah gitu, hari ini gw juga putus sama doi, pas 3 bulan..

gw bingung sebener nya gw putus karena salah gw ato emang salah doi.. doi bilang gw orang nya ga pengertian.. tapi masa ga boleh gw marah karena ada cowo yang tulis di wall fb doi 'i love u' pk caps gede-gede? padahal gw uda pernah suru doi buat ngomong ke tuh cowo.. udah gitu juga gw berasa doi emang nanggepin tuh cowo..

abis itu juga doi ga pernah bisa kalau di ajak ketemuan, ga pernah sms gw duluan sebelum gw yang sms.. kalau di tanya kenapa ga sms, selalu ajah ada alasan nya.. so, playboy is the best, right? and loyality is nothing.. haha..

dan gw cukup kaget ternyata ada temen gw yang setia baca blog gw.. thanks to della.. haha.. dan buat Mul, atur ajah kapan bisa ketemuan nya.. haha..

*percaya atau ga, barusan gw nonton berita dan ada polisi pangkat 3 yang di tangkep karena NYOLONG AYAM JAGO tetangga nya.. wtf*

1 komentar:

  1. hmwahahaha anak durhaka",ga cukup satu ckck tobat" ga bae ckck hwhahaha..tp sip ton,selagi emang belum fix statusnya resmi, lebih dari satu?kenapa ga hwhahaha...:PP

    BalasHapus