Selasa, 01 Desember 2009

malas ulum..

halo halo halo!! kangen yah sama gw? makasih makasih *optimis, bukan pd* yahh, uda lama nih ga ngeblog, abis sepi banget sih.. hehe.. sebener nya gw ga ngeblog karena gw tersadar kan oleh sesuatu bahwa gw ga boleh merusak kesehatan orang-orang yang ngebaca blog gw.. jadi yah terpaksa gw kasih waktu buat mereka untuk sesegera mungkin ke dokter buat periksa mata mereka sebelum penyakit nya menjadi..

ehm.. jadi gw lagi ulangan umum.. baru hari ini sih mulai nya, tapi males nya uda berasa sampe minggu depan.. hahh, pengen cepet-cepet selesai ulangan umum deh.. pengen jalan-jalan, pengen maen lagi sampe subuh.. hehe.. sebener nya sih pengen cepet-cepet sincia_an, biar dapet banyak duit.. kasian tuh dompet gw uda laper ga makan-makan dari minggu lalu..

terus, pas gw liat-liat lagi, ternyata di ipto ada orang yang mirip sama pacar pertama gw.. nama nya ga usah di sebut, panggil ajah inem.. di tambah lagi, si inem 1 ruang ujian sama gw, jadi tiap kali gw selesai kerjain ulangan atau lagi bosen, selalu liatin dia.. sebener nya mungkin juga karena gw kangen sama doi *bukan sama si inem loh*..

pas kemaren mikirin itu, gw jadi iseng buka-buka profile and foto-foto mantan.. hmm.. gw jadi mikir bentar sampe keselek pacul, kenapa yah gw bisa putus sama mereka? apakah karena kingkong badan nya besar, tapi aneh kaki nya pendek? bukan, gw rasa.. tapi yahh, nama nya penyesalan selalu dateng belakangan..

tapi karena itu, gw jadi sadar and bisa berubah.. tapi tetep ajah gw masih suka ngehayal and berharap kalo waktu bisa keulang.. gw jadi bisa tau soal-soal ulangan umum, bisa tau yang menang kemaren arsenal atau chelsea, atau lain nya lah..

oiya, gw jadi inget Mul janji sama gw kalau minggu lalu dia mau nembak putri kecil nya.. apa kabar dia sekarang? masih kah dia berstatus jomblo berkaki 4? kita kupas nanti setajam SILET..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar