Selasa, 29 Desember 2009

happy bday my blog!!

ya, sebener nya blog gw rayain ultah nya yang pertama tanggal 25 kemaren, pas Natal..tapi berhubung tanggal 25 kemaren gw lagi ga ada di rumah, ga bisa posting deh.. ga berasa uda 1 tahun blog gw uda ada.. gw cuma bisa ucapin thanks berat buat readers selama 1 tahun, dan yang menyemangati dan berpartisipasi di blog gw.. thanks buat Mul, vania, and Dalphine.. dia yang pertama tau and baca blog gw.. haha..

yahh, banyak yang gw lakukan dengan blog gw.. curhat, ngejayus, sama tempat curhat nya Mulyadi dengan putri kecil nya, yang sampe sekarang gw belom tau kelanjutan nya.. kejar terus walaupun ga mungkin lu dapetin Mul *nyemangatin atau ngejek yah gw? haha*

tanggal 25 kemaren gw ke Bandung, kota nya brondong-brondong manis kayak gw (brownies).. tapi suatu tragedi berkeringat terjadi.. gw lagi berada di Starbucks nya PVJ.. lagi minum segelas kopi susu dengan damai sambil memandang manusia-manusia di luar sana.. tiba-tiba ada 2 cewe saling ngerangkul dan mesra banget jalan depan gw.. gw bingung.. danohmygoamerekaberciumandidepanmukagw!! hell.. gw yang masih polos gini melihat hal yang tidak senonoh menurut Aa Gym.. ckck..

gw liatin cuma bentar ajah, dan ga sengaja ada 1 cewe itu liat gw juga.. karna takut tuh cewe kayak Rian yang kasus homo pembunuh itu, gw langsung buang muka.. bukan ga mungkin kalau tiba-tiba salah 1 cewe itu nyulik gw, terus ngancem gw ngupil pake jempol kaki kiri ato mati.. itu mirip di film-film FBI amerika kan?

ok, mungkin segini dulu postingan kali ini.. sekarang uda jam setengah 2 pagi, dan besok jam setengah 8 gw mau main futsal lagi.. abis itu jalan-jalan.. semoga kaki gw ga copot di jalan.. dan oh iya, yang kasih komen di postingan ini sebelum tanggal 31 gw traktir, sebagai pembaca blog gw dalam memperingati ultah blog gw.. tapi kalau ga ada yang komen yah bagus juga, hemat dompet.. hehe..



~Merry Christmas and Happy New Year~

3 komentar:

  1. wek wek traktir traktirrrr yipi hahaha...*komen ga penting..btw ramein blog gw juga dnk ton ahha blm gahul tuh blog gw,blom berani gw nya ckcka..komen blog gw juga ye hahaha...hepi krismes meri niu yer!haha

    BalasHapus
  2. wkwkw hpy new year to both of u :)
    hahaa
    mul si org hilang ud balik tuh?gmna?ud dtp si putri kcil lom?wkwkkw
    g mw bkin blog juga nehh.hahha

    BalasHapus
  3. hahaha saya tak pernah hilang kok,hanya muncul tenggelam*lho haha..btw entah saya lupa ato emang blm tau nh,tapi musik tuh sapa ya?hahaha..
    hm kalo soal itu mah bukan soal udah dapet ato belum,waktu masih banyak kok di jam berputar,hm bukan itu,tapi soal bagaimana emang sudah saatnya atau belum hwahahaha *ngomong apa sih u mulmul ckck hahaha xP

    BalasHapus