Senin, 14 Desember 2009

kerja kerjaa~

ya, semakin hari blog gw jadi ga jelas arah nya kemana.. atau kah udah ada anti virus buat blog gw maka nya jadi sepi gini? *lebay* tapi minggu ini gw lagi kurang beruntung.. pengeluaran banyak, utang numpuk, lagi masalah pacar..

barusan gw online facebook dengan tentram sampai suatu kejadian yang bermula layak nya film bollywood dan berakhir layak nya film Zombieland *gw baru nonton tadi, boleh sombong donk? hehe*.. ya, ada cewe nama nya patricia ngajak gw chat.. pertama kayak ngajak kenalan gitu.. gw rasa gw pernah ketemu dia dimana gitu di suatu tempat nan jauh di sana.. terus pas gw tanya-tanya mengarah ke arah doi gw, tiba-tiba dia bilang, 'gw bingung sama dia, uda pacaran sama lo, tapi masih jadian sama temen gw.. uda gitu dia juga gampang banget demen sama cowo' begitulah.. kata-kata nya percis sama..

ok, otak gw mulai ngestuck ga tau harus ngapain.. muncul beberapa prasangka wajar dalam otak gw.. pertama dia punya problem sama doi gw, tapi begitu gw tanya doi, kata nya ga.. kedua ternyata profile fb gw sama hal nya dengan blog gw, bisa membawa radiasi-radiasi kejam yang bisa buat orang jadi gila.. ketiga dia cemburu *ga mungkin lah yahh*.. keempat, dia mau bikin rumah tangga kita hancur..dan yang kelima (ini yang paling memungkinkan buat gw), dia minta gw traktir somay atau bakso, maka nya dia melakukan hal nomor4..

yahh, apapun makanan nya, minum nya teh botol sosro.. apapun masalah nya, yang penting gw tetep main.. hehe.. dan kaki tangan gw sekarang ngilu-ngilu ga jelas gara-gara main badminton 2 jam non stop..pergelangan kaki kanan gw pengen di copotin dulu kalau bisa..

gw juga besok harus kerja banting keringat dengan tulang yang bercucuran.. ehm, maksud gw banting tulang dengan keringat bercucuran demi lunasin utang gw yang segunung Mount Everest *lumayan, bisa buat tempat ngumpet di film 2012*.. so, gw harus tidur sekarang.. dan 1 lagi, kemaren malem gw mimpi lumba-lumba karena gw lagi tergila-gila sama lumba-lumba dari 1 tahun dan 2 bulan yang lalu..

so, semoga gw mimpi hal yang serupa.. jangan lupa doain kaki tangan gw yang mau copot ini.. salam kuch kuch hotahe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar