Rabu, 09 Desember 2009

akhir nya bisa keluar dari neraka ulum..

akhir nya, setelah sekian lama gw menunggu datang juga hari dimana selesai ulangan umum.. tapi rese nya, besok masih ajah masuk sekolah.. lumayan sih, ada classmeet, tapi males nya gw ada remed mandarin.. ya, gw paling ga jodoh sama akutansi, matematika, sama mandarin.. karena gw ga jodoh sama mandarin, berati pacar gw orang bule *pendapat sepihak sekaligus ngarep*..

tanggal 11 nanti cewe gw ulang tahun, tapi sampe sekarang gw ga tau mau beliin apa.. gw mau nya cari barang yang mahal di hati, dan bersahabat di dompet *inti nya adalah gw ga ada duit*.. gw berusaha mikir sesuatu yang bisa buat dia keinget terus, bukan inget muka jelek gw..

lalu masih ada 1 hal yang nempel di hati gw dari 2 minggu lalu.. ya, mengenai sahabat gw yang nama nya sudah meraja-lela di blog tercinta kita ini, Mulyadi.. kemana kau, nak? apa kabar kau, nak? mana utang somay lo ke gw? gw udah kehilangan jejak dia selama 1 minggu lebih.. mari kita berharap dia ga kesasar sampe taman lawang dan dicium banci, soal nya kasian, umur dia masih panjang.. ga ada kabar dari dia lagi tentang hubungan dengan putri kecil nya..entah apakah dia stres karena ditolak lalu bertapa di gunung kidul sambil makan jengkol? hanya Tuhan yang tahu..

gw pengen cepet-cepet sincia.. dompet gw uda kurus.. semoga pas sinciaan nanti dompet gw jadi gendut kayak bang igor (saykoji).. dan ngomong-ngomong masalah penyanyi, entah kentut apa yang tercium oleh gw, gw jadi ngebet sama cinta laura LAGI.. setelah sekian lama semenjak masih jadian sama si lumba-lumba, akhir nya gw kembali teringat sama si cinta.. 1 hari tuh ada mungkin 1000x gw denger lagu dia.. tapi kok, semalem yang gw mimpiin T2 yah? apa karena ada yang mirip sama si lumba-lumba? hanya Tuhan yang tahu..

duhh, jadi ga sabar pengen cepet-cepet Natal..16 hari lagi ulang tahun blog gw yang pertama.. horeee... tapi kok postingan gw belom sampe 100 yah? gpp deh.. dan buat event kecil-kecilan ajah, tanggal 25 nanti gw janji mau posting kalau ada waktu, dan yang kasi komen pada postingan hari itu bakal gw traktir.. hehe.. gw juga jadi sering-sering posting, soal nya gw sadar blog jadi sepi karena gw jarang posting.. biasa, urusan ke-artis-an.. hehe..

yahh, segini dulu postingan kali ini deh.. semoga teman tersayang kita Mulyadi cepet ditemuin deh.. dan kalau ada yang kangen atau pengen nimpukin gw pake sendal jepit, gw mungkin ada di mall Taman Anggrek pas tanggal 11 entar.. tenang, gw bawa pulpen kok, kalau ada yang mau minta tanda tangan tinggal bawa kertas ajah *optimis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar