Kamis, 19 Agustus 2010

gw benci hari jumat!!

Yak, gw tau kenapa jadi makin susah aja posting lewat BB.. Makin banyak halangan nya.. Dari wifi lemot, modem rusak, sampe gara-gara tukang bakso yang lagi nyariin sendal jepit nya yang ilang pas lagi solat jumat..

Yak, gw benci har jumat, tepat nya besok.. Kenapa? Yang pertama karena besok gw banyak tugas dan ulangan ekonomi.. Kedua, karena hari jumat itu hari kelima dari 7 hari *dan gw ga tau kenapa gw benci hari jumat karena alasan ini*.. Ketiga karena besok doi pulang ke Taiwan.. Huaa.. Kenapa di saat gini pulsa gw abis.. Kenapa?? Kenapaaa?? Apakah karena kambing mengembik?

Yak, gw ralat kalau gw pernah bilang gw punya 2 temen doang di kelas.. Gw baru tau tadi bahwa mereka bukan temen gw.. Berarti gw ga ada temen sama sekali di kelas.. Cuma bintang-bintang kecil ditemani hiasan-hiasan lampu yang jadi temen gw *tsahh*..

Yak, gw lagi telponan sama doi, dan alhamduliilah doi pulang nya hari sabtu.. Yeah, ini hari nya Tuhan, bukan hari nya dia pulang.. Yeah..

*brb telpon dulu cerita nya...*

Haha hihi huhu hehe hoho..

Grmbl grmbl grmbl..........

Taraa.. Gw selesai juga menunaikan utang gw ke doi dengan bacain 2 dongeng.. Dan tinggal menunggu dia lunasin utang nya ke gw..

Dan yak, gw rasa cukup segini dulu blog gw.. Uda cape juga abis dongengin doi.. Hehe.. nite, wish me luck buat ulangan akutansi besok ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar