Sabtu, 14 Agustus 2010

stress..

Ok guys, balik lagi sama gw.. Sebener nya ini gw lagi ol di hp dan lagi ngantuk banget.. Tapi tiap gw buka msn, selalu inget tentang dalphine..

Ya, 2 minggu lagi (atau sisa 1 minggu?) Dia mau balik.. Tapi masih aja gw belom ketemu dia.. Seinget gw, dia janji kalau gw cowo pertama yang dia temuin setelah bokap and adek nya and temen-temen cewe nya.. Tapi kenyataan nya ga, so, anggap aja gw salah..

Dan gw ada tugas sekolah yang mengharuskan gw ke pelabuhan tanjung priok besok.. Wawancara nelayan.. Ya, gw jadi serba males.. Ditambah lagi komputer gw super parah.. Klo ibarat US $ tuh ga ada gambar lincoln nya *iya, ga ada hubunngan sama dollar*

Gw ngantuk, ini uda jam setengah satu.. Tidur dulu ah.. Selamet malem dunia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar