Senin, 27 September 2010

cekidot..

Wokeh, setelah berabad-abad lalu gw bolak balik KFC, gw baru sadar salah satu benda yang ga pernah gw pegang kalau lagi makan sama mul adalah 'sedotan'.. Kenapa gitu? Karena bola itu bundar.. Ehm.. Sebenar nya ini top secret yang cuma gw dan mul yang tau, soal nya kalau orang asing tau, bakal terjadi perpecahan bisul perang di antar kecamatan..

Asal mula kutukan itu sebenar nya karena kita ngiri sama indonesia.. Kenapa? Karena indonesia punya lagu kebangsaan nya sendiri, kita jadi pengen ngebuat sesuatu yang menjadi 'kebangsaan' kita sendiri.. Setelah berfikir panjang x lebar = luas, kita ketemu sesuatu yang bisa kita jadikan kebangsaan.. Ialah 'Makanan Kebangsaan' *tereret tereeeetttt (alunan musik dari kejauhan)*

Ya, makan kebangsaan kita waktu di KFC adalah combo double.. Soal nya pas di perut, pas di dompet.. Dan kenapa kita ga pernah pegang sedotan kalau ke KFC? Karena kita ga punya uang lagi buat beli minumann.. Hiks.. Sedih ya kisah hidup seorang (?) bocah ingusan..

Yak sebenar nya masih banyak yang mau gw ceritain, tapi gw udah ngantuk, jadi tidur dulu deh.. Besok lanjut lagi..


Rendy, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar