Kamis, 30 September 2010

stres @.@

ya guys, teman mu si manusia (?) bernama rendy ini lagi stres.. lanjut dari postingan bawah, kemaren itu gw lagi pergi sama Mul.. lalu kita makan sore *di KFC yang super murah itu*, lalu dia lanjut les kumon.. gw bingung harus ngapain selama 1 jam dia kumon.. otak gw mulai berjalan-jalan cari ide..

ide pertama yang gw dapat adalah pretelin ban mobil yang lagi parkir.. tapi gw ga mau hidup gw berakhir di penjara bertemani skrup-skrup ban mobil hasil gw colong, jadi gw urungkan niat itu.. ide kedua adalah ngupil sambil teriak-teriak "AKU HAMIL LOHH.. AKU HAMIL LOOOHHHHH!!!!!" itu juga ga mungkin, jadi mari kita hidup dalam dunia kenyataan *mulai ga jelas, dampak dari ke.stres.an gw*

lalu akhir nya gw pinjem BB mul buat chat buat someone.. yak, dia ga tau kalau doi lagi chat sama gw.. sampe lamaaaa banget.. terus abis mul dari kumon nya itu, kita langsung cabut ke daerah kebon sirih *btw sirih itu alat berenang nya ikan kan?*

dan begitu kita lagi jalan pulang dengan damai aman tentram dan ditemani suara klakson tanda macet, doi masih chat sama gw.. tiba-tiba dia curhat masalah ex nya.. damn, jantung gw muncrat keluar *terdengar kicauan burung yang beterbangan di lautan luas (iya ga nyambung, inti nya hati gw kacau.. KACAU!!)*

dan tralala singkat cerita gw sampai di rumah dengan selamat, berbekal hati yang kacau dan hutang yang banyak! argh.. tapi sempet curhat juga sama doi.. jujur gw kangen banget sama dia.. sama lawakan nya, sama ktawa nya, sama suara nya, cubitan nya, apalagi mata nya.. mata nya beda dari yang lain.. kalau dalam versi naruto, mata nya itu kayak mata Madara Uchiha yang beda sendiri dan paling lebay..

dan lagi pindah ke masa gw lagi posting, nyokap ngoceh gara-gara ga ada yang temenin dia ke ITC buat tuker duit.. gw baru pulang sekolah ini, ngko gw juga ga tau hobi amat di kamar nya ngapain.. huahh.. inti nya masih berkelit dengan masalah keluarga dan PENJURUSAN KULIAH.. mau nangis gw kalau denger lagu nya nugie yang judul nya lentera jiwa.. hiks..

segini aja ah posting nya, uda panjang and pada muntah-muntah pasti.. so, adios..



Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar