Kamis, 07 Oktober 2010

Hari ini gw sekolah kayak biasa.. Dari pagi ortu udah ngoceh-ngoceh.. Gw semakin hari semakin ga tahan ajah tinggal di rumah.. Di sekolah, kelas gw ancur.. Di rumah kayak gini.. Hahh.. Asli deh males banget..

Hari jumat gw ngerencanain mau kabur dari rumah ga mau pulang.. Ada yang mau nampung gw ga? Hehe.. Mau nya sih nongkrong di warnet, tapi warnet mana ya yang ada game seal + 24 jam + ga mahal??

Sebenernya udah lama gw ngerencanain mau keluar dari rumah, tapi ada yang support gw waktu itu, bu iren dan dalphine.. Sekarang udah ga ada.. ga tau deh harus kemana lagi..

Gw kadang ngiri liat temen-temen.. Nyokap bokap nya baik banget.. Anak nya mau kuliah apapun juga bebas.. Ortu gw? Bah, jangan harap! Males nya di rumah tuh isi nya rame banget.. Ada nenek, tante gw, dll dll.. Kadang itu 2 juga yang nyari masalah..

Huff.. Gw di paksa kuliah akutansi di UI *yang sebenernya gw mau psikolog atma*.. Tapi apa mereka tau nilai akutansi gw GA PERNAH LULUS!! Apa sih yang mereka tau? Cuma duit duit dan duit.. Bego kalau gw bilang.. Duit banyak, tapi kerja sampe jam 3-4 subuh buat apa? Dan gila nya gw di paksa kerja gituan..

Hahh, kalau lagi denger lagu nya nugie yang judul nya lentera jiwa, gw bisa nangis.. Andai gw bisa sebebas itu.. Gw pengen ngekost.. Pengen hidup sendiri.. ARGH!! Gw STRES DI RUMAHH!!! Someone please help me!! Gw cuma bisa share di blog, ga ada yang bisa dengerin masalah gw.. Ahh, gw cinta sama blog..

Postingan gw ini mungkin ga guna, soal nya cuma ngubek-ngubek isi kepala gw doang.. Tapi gw cuma lu pada tau kalau masih ada orang yang nasib nya lebih buruk dari kalian, yaitu GUE!!



Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar