Rabu, 20 Oktober 2010

iseng iseng iseng :D

ok guys, balik lagi sama gw *ya, nama gw masih rendy kok*.. tapi ngomong-ngomong masalah nama, kenapa nama gw jadi sering di panggil orton ya? bahkan ada yang ga tau nama gw sebenar nya rendy, mereka tau nya orton.. jadi kalau nanyain rendy, mereka ga tau.. misal nya gini..

OrangYangNyariinGw (OYNG) : eh eh, lu liat rendy ga tuh, yang mirip binatang? gw cariin dia daritadi gw ketemu-ketemu..

OrangYangDiTanya (OYDT) : hah? gw ga pernah kenal sama manusia yang nama nya rendy.. rendy yang gw kenal itu lebih mirip manusia, tapi dia binatang..

OYNG : itu loh, rendy orton itu..

OYDT : ohh, si orton ituu! iya, tadi gw liat dia di belakang sekolah lagi ngais-ngais tanah cari koin 500an buat beli makan.. emang kasihan hidup dia..


atau..

OYNG : eh eh, lu liat rendy ga?

OYDT : rendy yang mana? di dalem tas lu ada ga?

OYNG : itu loh, rendy yang jelek itu.. yang muka nya rada ga jelas.. sebenar nya gw juga curiga dia bukan manusia..

OYDT : ohh, rendy yang jelek itu.. tadi gw liat dia di belakang sekolah lagi maling jemuran nya si tukang somay *sejak kapan tukang somay taro jemuran di belakang sekolah? who cares*


hari ini gw cuma main basket ga jelas, lalu pergi nonton 2x.. nonton RED sama step up.. alamak gw naksir banget sama film step up *atau sama pemeran cewe nya?*.. tapi yahh, lumayan enak juga ya nonton terus.. hobi gw sebenar nya nonton, tapi berhubung takut di hantuin sama dompet gw sendiri, jadi hobi itu gw urungkan..

lalu tadi Vonny tanya cara masukin link orang, kata nya ga bisa pake html.. hmm.. gw curiga.. coba deh, sekalian promosiin blog dia di sini .. hehe.. sekalian udahan deh, cape banget abis jalan-jalan hari ini :D



Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar