Minggu, 21 November 2010

hei ho!

haloo, this is Rendy! *mulai ga jelas*.. hehe.. ya ya ya, setelah beberapa ratus juta sekin ratus ribu detik *lebay* akhir nya someone yang gw tunggu kembali, dia memanggil gw dengan panggilan khas nya dia.. tapi yang ga enak nya dia jadi curhat about her ex..

gimana ya rasa nya kalau ada seseorang yang kalian suka and kalian tunggu 3 tahun, tapi ternyata setelah dia balik, dia malah cerita tentang mantan nya? nyoba buat jadi pihak netral? SUSAH, GAN! percaya deh.. gw udah jadi korban.. susah banget buat jadi pihak netral.. kalau dia cerita tentang kehebatan mantan nya, pengen rasa nya kita nampar dia sambil bilang, "gw juga bisa kayak dia! bahkan gw bisa kayank di tengah sudirman.. dia bisa ga kayak gitu?!"

yahh, disaat lagi seneng gara-gara bisa baca panggilan dia ke gw, tapi akhir nya kayak di tampol batu segede rumah Obama tepat di kepala gw.. JEGERR! *kalau beneran, gw masih bisa ngeblog ga ya?*.. yaa, 3 tahun lumayan lama juga ya gw nungguin dia.. kayak orang bego.. sambil nyari orang lain supaya bisa lupain dia, yang ada malah bikin tambah inget.. tapi baru kali ini gw nongkrong di depan komputer, 1 jam cuma chat sama dia, nungguin dia bales sampe-sampe lupa sama game fb..

yahh, tapi ada positif nya, gw lolos (?) dari jeratan kebingungan gw terhadap jurusan.. akhir nya gw mengalah sama ortu, gw ambil akuntansi.. semoga gw kuat and bisa sukses.. kalau Bob Sadinho pake boxer pas jalan-jalan, gw bakal pake kutang tetangga biar ga kalah seksi sama dia..

well, ada yang udah tau berapa biji salju yang ada di layar? hehe..



Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar