Kamis, 18 November 2010

judul?

Hai hai, yak, sungguh amat disayangkan ternyata gw masih hidup.. Gw lolos dari kejaran tetangga gw kemaren, gw di kira sapi.. Hampir aja pantat gw di nomorin buat qurban.. Btw selamat idul adha buat yang ngerayain, sori kalo telat..

Ya ya, ada 3 permasalahan utama di hidup gw.. Yang pertama gw ga bisa berkumur pas abis sikat gigi.. Kalau mau kumur, pasti bawaan nya mau muntah.. Ya, ternyata ga cuma muka gw yang aneh.. Lalu yang kedua gw ga bisa bikin judul, entah judul puisi atau judul postingan.. Lagi-lagi memang ga cuma muka gw yang aneh.. Yang ketiga, ini yang paling aneh, gw ga tau apa yang aneh dari diri gw.. Bingung? Ya, jangan di tanggepin.. Omongan ini aja uda aneh..

Ok, tanggal 4 kemaren gw ultah, happy b'day to me.. Yahh, nothing special sih.. No surprise, no gift.. Ada 1 sih yang kasih hadiah.. *thanks millie! :D* selain itu, biasa aja.. Dan gw juga masih berkutat dalam ke.pusing.an gw milih jurusan.. Akhir nya dengan terpaksa gw memilih akuntansi..

And kayak nya nothing special lagi deh selain itu semua.. Tapi pertanyaan terbesar yang bahkan ga bisa di jawab tukang kebun nya einstein sekalipun, selain itu gw bekerja keras menemukan jawaban nya.. Di saat temen-temen udah tidur, gw masih bangun untuk mencari jawaban nya, di saat temen-temen menyerah, gw masih melotot lebay cari jawaban nya, tapi sampe sekarang ga ketemu-ketemu jawaban nya.. Pertanyaan nya sih simpel, tapi jawaban nya mengerikan.. Ada yang mau bantu gw? Ini dia pertanyaan nya : 'Berapa jumlah salju yang ada di layar komputer readers pas lagi baca tulisan ini?'



Rendy Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar