Jumat, 02 September 2011

chinaaa!!!

Woo.. Balik lagi sama gw, masih sama, rendy.. Sekarang gw lagi di china, dengan posisi meninggalkan yayang.. Yup, gw udah jadian.. Sama siapa? Dalphine dongg..

Yup yup, banyak yang gw lewatin tanpa ngeblog.. Ini juga uda hampir di bom sama doi di paksa blog.. Dan kita juga terpisah oleh jarak dan internet.. (Fyi, di Cina, fb di block)..

Banyak banget hal-hal gila yang terjadi selama gw di Cina.. Dari diintip pas lagi di toilet, sampe mau dideportasi gara-gara gw kasi uang 500an Indo ke pengemis..

Gw juga berharap gw masih tetep sama kayak gw yang dulu, masih tetep ganteng.. Ehm.. Masih tetep gokil, dalam hal ngeblog pasti nya.. Teringat bahwa doi suka kata-kata di postingan gw 'kadang-kadang muka gw aja suka ketuker sama piaraan tetangga'..

Yup, cerita hidup gw bakal gw lanjutin begitu sampai dengan keadaan utuh atau dideportasi ke Indonesia.. So, ini dia postingan buat kamu, darling :PING!!!



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar