Sabtu, 24 September 2011

gendut merajalela!!

Ini blog udah berkarat di hp gw sejak jaman kemerdekaan, sampe sekarang gw baru bisa posting.. Ga karena sakit lah, mati lampu lah, kebelet boker di monas lah.. Dan sekarang entah hari keberapa baru bisa posting..

Gw bertanya-tanya kenapa gw jadi jarang ngeblog.. Jumlah postingan gw di awal-awal beda jauh sama yang sekarang.. Berbagai jawaban sampe rela mogok makan demi bisa masuk ke otak gw.. Ada yang bilang karena gw males, ada juga sok sibuk sama kuliah, ada juga karena gw tersesat di wc umum pas mau pulang..

Dari berbagai jawaban yang bahkan profesor pun ga bisa nemuin tuh jawaban bego dapet dari mana, gw menyimpulkan gw males.. Males ngetik, males buka blog, sampe males ngeremin telor kodok..

Yahh, gw ketik ini di hp, lagi nunggu dosen dateng aja.. Tiap kampus punya cerita nya masing-masing.. Kalau di atma, orang gendut itu merajalela.. Baik dari arti khiasan maupun arti sesungguh nya.. Kalau dari arti khiasan, orang gendut itu banyak banget.. Yang dari 2x lebar gw, sampe 3x lebar gw juga ada.. Kalau dari arti sesungguhnya, orang gendut merajalelia fasilitas kampus, di khususkan LIFT.. Yang harus nya bisa muat 3 orang lagi, karena ada tuh gendut, masuk ke lift cuma jadi impian tuh 3 orang.. Ini cerita INDOMIE ku, bagaimana cerita INDOMIE mu?? korbaniklangajelas

Dan ya, adik ipar gw menambah satuu.. Nama nya Dasha.. Baru lahir tanggal 17 kemaren.. Kasian banget hidup nya, baru lahir bbrp hari, nama nya uda masuk blog gw..


Sebener nya gw mau cerita tentang liburan gw waktu ke China.. Banyak hal-hal dan muka-muka yang ga jelas di sana.. Tapi berhubung postingan nya uda tebel, setebel dosa gw, jadi udahan dulu dehh.. Hehe..



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar