Rabu, 19 September 2012

cafe cafe..

pas mau posting ini, gue mendadak ngestuck dan delay beberapa tahun gara-gara nyari cara buat hyperlink.. kelamaan engga ngeblog, bikin gue lupa semua fungsi html, mungkin juga itu penyebab gue jomblo.. awal nya gue pikir fungsi hyperlink nya sesusah ngetekin dosen pembimbing, tapi ternyata udah di sediain dari blogspot nya sendiri, jadi gampang banget.. ini sebenernya gue lahir di tahun berapa sih, kok bisa-bisa nya ga tau blogspot udah di update segini nya?

tapi gue seneng ternyata temen blog gue si tessa masih inget sama gue.. ternyata nomor henpon gue lah yang memisahkan gue sama dia.. dan tadi gue liat postingan si mantan, ternyata ada 1 postingan yang di hapus sama doi, yang rasa nya kemaren gue masih baca di blog dia.. ga tau deh apa doi baca postingan gue yang sebelum ini, jadi nya postingan doi tentang kenangan nya di hapus.. beberapa temen gue bilang kalau udah ngetweet dan tweet nya di hapus, itu berarti galau nya maksimal.. mungkin sama dengan hal nya postingan ya.. jujur aja waktu gue baca postingan gue yang lama, apalagi waktu yang bagian galau nya, gue sendiri mendadak reflek pengen unactive-in account blog ini, karena saking jijik nya.. tapi menurut gue itu bagus, jijik dengan tulisan sendiri.. nama nya kita udah berkembang dalam teknik menulis..

tadi siang gue sempet main ke SMA gue, dan ngobrol-ngobrol sama guru BK tentang kegiatan-kegiatan mahasiswa psikologi.. dan yak, gue jadi lebih tertarik lagi dalam dunia psikologi.. awal nya gue ga mau pindah ke psikologi karena telat 2 tahun, tapi guru BK gue menceritakan satu kisah yang buat gue berpikir ulang-ulang buat berhenti kuliah sama sekali.. well, balik lagi tergantung sama ortu gue juga sih.. tapi tetep aja, gue pengen bikin cafe.. sabtu nanti gue ketemu sama temen insinyur gue, semoga beliau bisa ngerti kemauan gue tentang style cafe yang gue mau nanti.. tapi satu-satu nya masalah besar buat gue tentang cafe adalah resep untuk kopi nya.. gue mau bikin kopi rasa buah, tapi waktu itu gue pernah coba kopi di campur jeruk, setelah gue minum gue terkapar 3 hari.. temen-temen sih mengusulkan gue untuk bikin kopi yang klasik aja, cappucino dan lain-lain, tapi buat gue, jadi ga ada perbedaan antara cafe gue dengan cafe-cafe umum nya dong.. gue pusing, makin tertantang.. semoga akhir tahun ini cafe gue udah keliatan bentuk nya..



Rendy Orton Saputra, over and out.. :D

1 komentar: