Selasa, 18 September 2012

galau galau!

gue galau.. iya, galau beneran.. tadi sebelum posting, iseng-iseng baca postingan lama, eh ternyata kebaca beberapa postingan tentang doi.. tentang gue chat msn sama doi, tentang doi ultah gue sempet telponan, tapi tahun ini doi ultah malah parah.. dan ada satu komen doi di postingan gue yang lama yang baru gue baca sekarang.. mendadak gue galau, jadi pengen buka kebon cabe.. hiks..

kenapa yah banyak banget pasangan yang setelah putus bakal saling membenci? emang nya ga inget ya waktu dulu pdkt manis-manis, pas pacaran kalau ada temen ngejelek-jelekin pacar bawaan nya pengen ngegaruk muka temen nya sampe rata? terus kenapa setelah putus ga bisa jadi temen, malah maki-maki dan benci banget? gue yakin ini adalah misteri besar bagi sebagian kaum teraniaya seperti gue.. apalagi kalau putus nya engga tau apa penyebab nya.. kan kasian men, kalau di tanya orang "lu kenapa putus bro?", mau jawab apa? "soal nya waktu jadian dulu, tiap kali nonton gue duduk nya suka ngangkang, jadi doi malu jalan sama gue.." gitu? terlalu sadis!

yah sudahlah.. tadi siang gue bolos kelas akuntansi LAGI.. gue kabur ke starbucks CP buat ngetik.. mendadak gue sadar, kayak nya agak susah buat gue untuk menghasilkan sebuah buku.. 2 jam, 1 halaman pun ga dapet.. susah banget nyari ide pikiran nya.. mungkin gue cuma sukses kalau nulis puisi.. hehe.. siang tadi waktu pulang dari CP, gue juga mikir, gue ga punya temen yang bisa diajak pergi kapanpun yang gue mau, atau setidaknya temen yang hobi nya sama kayak gue, jalan-jalan.. mendadak gue galau lagi, gara-gara kangen pas januari-febuari ini tiap hari jalan terus berdua sama doi.. lagu kerispatih mana, lagu kerispatih..

gue juga baru sadar lagi, ternyata gue udah dianggap sebagai petinggi dalam urusan galau-menggalau di dalam lingkungan pertemanan gue, gue udah dicap sebagai pejuang galau.. ngapain aja, pasti ujung-ujung nya di bawa galau.. tapi yah, kalau punya kelebihan kan harus di manfaatkan.. hasil nya juga jadi banyak temen yang curhat ke gue tentang ke-galau-an mereka.. segini dulu deh postingan kali ini.. puisi nya kapan-kapan lagi ya gue share.. :D


Rendy Orton Saputra, over and out.. :D

1 komentar:

  1. rendy..woi apa kabar?ngilang..hehe
    trakhir gue sms lu gabisa dah (?) haha

    BalasHapus