Kamis, 22 November 2012

:)

hai hai, udah lama gue engga ngeblog.. btw, sempilan-sempilan novel gue, gue remove yah.. soal nya gue agak takut ada yang copas gitu, soal nya dari total yang gue post itu hampir sampe 1 bab *biar novel belom terbit, yang penting sombong dulu*.. gue juga lagi progress nulis novel yang lain, lebih ke kumpulan puisi gue sih, tapi gue bikin nya semacam blog gitu..

tadi nya gue engga pengen galau di blog, tapi berhubung Jokowi udah jadi gubernur ya gapapa deh.. jadi cerita nya kemaren gue pas lagi buka youtube, engga sengaja liat film korea yang pernah gue tonton di rumah mantan, tapi engga selesai nonton nya gue waktu itu, alhasil gue lanjut nonton itu film sampe jam 3 subuh padahal tadi ada kelas jam 6.. iye, emang udah hampir 1 bulan ini gue engga bisa tidur awal.. kalau boleh jujur (daripada boong nanti diomelin bang haji Rhoma) dan engga bermaksud melebih-lebihkan, tiap malem pas mau tidur gue selalu keingetan mantan.. kalau di akumulasi, sekitar 4 tahun gue jatuh cinta sama beliau, dan belom move on juga sampe sekarang.. emang bangke doi..

Sebenarnya gue sedikit banyak (?) yakin gue sama doi putus cuma gara-gara jarak.. lumayan kan jakarta-taiwan, kalau naik perahu bebek berapa lama coba baru sampe? secara waktu doi di jakarta sini kalau kita ribut engga bakal lama pasti udah baikan lagi..

kalian pernah dapet kabar tentang sesuatu, yang sebenarnya kalian engga mau percaya tapi itu kenyataan? jadi kayak lari dari kenyataan gitu kali ya.. gue sih engga pernah.. (LAH NGAPAIN NANYA KALO GITU).. sabar, sabar.. gue juga pernah kok.. balik lagi ke mantan sih.. menurut kabar burung yang ga tau burung nya siapa, doi jadian tanggal 7 (atau 8) september kemaren kalau engga salah.. gue engga pengen percaya karena gue masih yakin sama janji doi yang bilang ke gue kalau gue sama doi putus, doi engga bakal pacaran lagi.. yang lebih kurang begitu yang gue maksud.. tiap hari gue online blog juga cuma mau liat ada yang buka blog gue dari taiwan atau engga, tapi ternyata engga.. gue juga ga tau sih doi masih di taiwan apa udah ke Gaza buat ngelap senjata.. :(



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar