Selasa, 06 November 2012


Ulang tahun gue tahun ini sama kayak ulang tahun di tahun-tahun sebelumnya, engga ada yang special.. Gue cuma mendapatkan hadiah dari diri gue sendiri.. Iya, menurut gue engga perlu mendapatkan hadiah dari orang lain untuk bahagia.. *nangis di pojokan*

Ada juga yang ngucapin nya telat, tapi gue ga masalahin telat nya.. Yang lebih parah, ada satu orang, doi bbm gue sekitar jam setengah sebelas malem tanggal 4, setelah gue bales, doi engga bales lagi, mungkin ketiduran gue pikir.. Besok pagi nya doi bbm gue, ngucapin selamat ulang tahun.. Doi bilang doi udah sms dan bbm gue kemaren (tanggal 4 nya) buat ngucapin tapi pending, padahal tanggal 4 nya itu gue lagi smsan sama operator dan lancar, bbman sama temen juga lancar.. Kalau telat ngucapin nya gue engga masalah, yang penting jangan boong kayak gini.. Gue jadi merasa engga perawan lagi.. *hubungan nya pikir sendiri*

Kemaren ini gue sempet berpikiran mau belajar bahasa.. Ini semua bermula gara-gara si Tessha mau kesana.. Gue pikir daripada buka café mesti ribut-ribut sama nyokap, mendingan gue diekspor ke Cina.. Iya, ke Cina.. Sebenernya gue lebih prefer ke Taiwan.. Sedikit karena mantan, tapi di Taiwan juga lebih bersih dan lebih aman daripada di Cina.. Tapi Tessha lebih pengen ke Cina, jadi gue juga ga masalah ke Cina.. Daripada gue merantau sendiri ke Taiwan, nanti malah jadi mafia.. (ini Hollywood abis)

Waktu gue share postingan gue tentang novel di facebook, banyak temen-temen yang liat ternyata.. Dan sejauh ini semua nya bilang blog gue bagus! Dem gue seneng banget.. Tessha juga bilang novel gue 8 dari 10.. wuhuu, ini nambah semangat gue buat nulis..



Rendy Orton Saputra, over and out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar