Kamis, 24 Januari 2013

girl with a broken heart.

Setelah beberapa hari berlalu di tahun 2013 ini, akhirnya gue mendapatkan mood buat ngepost.. Sayang nya, mood gue ini bukan lagi dalam keadaan yang terlalu bagus.. yap, gue menulis post dengan membawa hati seorang cewek yang lagi terluka..

Jadi cerita nya, 2 hari yang lalu, ada temen gue, cewek, kita belom pernah ketemuan, cuma sekedar bbm-an aja selama ini, itu pun jarang.. Semenjak ini blog gue, jadi gue bebas namain orang seenak jidat disini.. Kita sebut aja temen gue ini nama nya Jajang.. In real life, Jajang ini cewek tulen, suer.. Tapi gue emang lagi mood aja namain orang Jajang.. Dua hari yang lalu, Jajang ini somehow bilang kalau dia suka sama gue dari bulang Juli 2012.. Oh buat info aja, Jajang ini sekolah di luar negeri, dia tau mantan gue, dan dia juga tau kalau gue masih sayang sama mantan gue.. Tapi, yup, dia bilang dia suka sama gue..

Tadi sempet ribut, dan entah gimana dan kenapa, akhirnya dia delete contact bbm gue.. Gue mulai berpikir bahwa mungkin ini yang terbaik buat dia.. Dia bisa belajar melupakan gue dengan engga punya contact gue, dan gue ga bakal berusaha menghubungi dia.. Sialnya, sekarang gue berada dalam kondisi mantan gue waktu dia delete contact bbm gue..

Barusan gue buka facebook, liat profile nya Dalphine, ga sengaja nemu profile cowok nya.. Seketika gue juga menjadi seseorang yang hati nya hancur.. I know i still love her so much, i can't even moved.. Terlalu banyak kenangan dan kebiasaan yang gue buat sama dia.. Gue bahkan tau ini salah, tapi gue tetep ngestuck.. I just love her too much..



Rendy Orton Saputra, signing out.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar