Rabu, 13 Mei 2009

Catatan Harian ed.2 MuL verse

hallo hallo smua. Berhubung si mas Rendy sedang kesusahan karena notebooknya disita, lagi lagi gw Mulyadi yg tmen dy sjak dy masi suka ngedot eits keceplosan haha,disuru nge-post ditempat dia jadi bkan gw yang pengen pamer catatan harian gw ya sebenernya hehe dan kebetulan gw bru semped posting skrang nh karena u tau lah skolah orang pintar nan idealis ini lagi sedang sibuk-sibuknya hehe..

oke langsung ke topik aja yah..hmm lagi lagi klo bertemu dengan gw,berarti u sedang mendengarkan eh mendengarkan,membaca kale mank gw radio hehe membaca catatan harian orang yang sedang senang neh hhehe..oh iya barusan gw liad postingan temen gw si cogan itu (cogan-> congek kegantengan haha)bahwa dya brusan crita tentang temennya yg ideal itu yaitu gw y..ehm nah post ini akn memperjelas itu hehe..
Demikianlah perkembangan nya..

jadi waktu itu gw kan menceritakan perjalanan gw yang saat itu gw belom kenal dya ama sekali itu pada akhirnya gw berhasil kenalan dengan dia. Akhirnya gw berkenalan dengan dia tanpa perantara siapa-siapa hehe tapi sebenernya semua berkat ide Dicky thx to Dicky itu temen gw ank CC gokil jga klo soal cewe haha soal ny sejenis ma gw klo soal cew haha..klo idenya kaya nya ga usa diceritain yah hehehe itu kayany privasi d soalnya bsa membahayakan hehe pkony ide nya dia mujarab d hehehe jadi gw kenalan dia pertahap-tahap hingga akhirnya gw mendapatkan sebuah nama yang manis keluar dari suara yang halus sx yang menggambarkan dirinya bgt hho bkanny lebay loh tp y gt hehe..ia berinisial V yang mirip seperti ulangtaunnya yaitu pas hari valentine dan ternyata seperti yang orton bilang ank Ipto..lalu bertahap lagi beberapa hari kemudian gw menghampiri dia dan memnta nomer hp ny jadi bsa smsan hehe dan akhirnya sebenarnya perjalanan gw dimulai setelah tahap perkenalan diri usai hehe..btw Ton gw mau tegesin ah bahwa dya itu beda banget ama Like...dya jauhh lbi bae dr Like,sifat dyaa ga ada di Like dan ga akan perna sama hehe karena sie ist immer besser als Like(dasar katro ga tau artinya..artinya cuma aku baik" sajah kok YA GA LAH YA apa hubungannya coba artinya she is always better than Like)Like itu nama orang yah bkan arti kata haha jadi Like itu dulu orang yg perna gw ska*kyany ga perlu d gw bilang dia gebetan yg pling gw sayang *loh ga perlu tpi bilang wew**tapi untuk sekarang uda ga,jelas?ENGGAK TIDAK ya TIDAK,tidak tidak tidak ckck karena yg pling gw sayang skrg si V ini hehehe ni ga smbrangan loh hehe gbetan gw stelah Like soalnya ada n trnyata dulu gw lbi syg Like tpi skrg bru deh gbetan gw ini bsa lebih gw syang drpd si Like itu..bkan apa" tpi krena gw emank sayang banget ma si V ini(gombal hahaha klo org yg ga knal baca) tpi emank bener kok putri kecilku V ehehe^^..bktinya td si teman kecilku yg suka ngedot ngeliad td gw santai abis kya ga ad beban nyapa Lke malah Lke yg salting huahaha ajib gile si MuL huahaha nah klo ma si putri kecilku gw bru d mesti ke WC dulu ngaca ya ga lah maksudnya mesti maju mundur dulu hehe bru brani nyamperin hehe

Di tahap sekarang ini setelah perkenalan,gw ud bisa smsan ma dya dan ternyata thanx God soalnya orang yang Tuhan kirim untuk masuk ke khidupanku ini ud cntik,baik pula,trus yg utama 3 trakhir ini yaitu lucuu,imud,manis anaknya dan masih banyak lagi yg gw sukai..lebih dari cukup perempuan yang Tuhan kirim ini untuk masuk ke memori aku..hehe ntah mngapa dipikir" trnyata gw brsyukur bgt menemukan perempuan ini hehe..uda" mellow nya lanjut ke cerita..
sms pertama kuingat gw sms di hari gw mnta nomer hpenya dya,karena saat kita tukeran nomer hape gw uda janji ama dya bakal sms dy dan dia meng-iyakan janji itu hehe saat itu kta sms sampe akhirnya dia yg ktduran(krn dy byasa tdur ga mlem") trus besokny dya yg sms gw lalu hari demi hari berlalu dan gw jg semakin akrab dengan dia..Kita uda bisa bercanda-canda dan hari terasa cepat ktika kita smsn,dan akhirnya rasa yang uda lama di hidup gw ini muncul lagi hehe..gw kembali bsa betah smsan tiada capai menunggu smsnya yg mau selama apapun dan menjadi positif thinking karena perempuan jelita ini hoho..sampai pada akhirnya gw uda bisa telponan dngan pujaan hatiku ini,smuanya berawal waktu gw sms dy lagi apa,dy blang lg telponan gt trus gw bercandain klo gw jga mau trus dy ud blang boleh tpi wktu tu karena gw blom mandi haha alesan yg cacad krena gw jem 10 malem blom mandi akhirnya ga jdi krn msti mandi dan akhirnya bru kmaren nh gw telponan ma dya,si putri kecil gw hahaha..trus hgga td gw ngobrol b2an ma dya haha mpe temenny minggir gile wihuuu *maap kambuh gilanya haha* dan hari ini gw smsan tetep plangnya cma td cma sebentar gara" dya ngantukk banget huhu ksian,kyanya ktduran jdi hhe(positif thinking lg gw) ama bsok dya ad ulangan..Moga bsok bsa yah ulangannya putri kecil gw,pel eko mah pkonya klo itu menguntungkan pasti bener tnggal ngecap" aj haha blajar dr gw tuh yg ulangan slalu diatas 80 di CC (yg pnting lulus lah lbih dr 70 hehe) hahaha ok?GBU V..apalagi yah kyanya ud d,perkembangan gw bru smpe sini aj kok hhe lgian gw ykin bru sgini aja udah banyak yang tepar bacanya haha ud pada jadi belo matanya kya gw nh..panda matanya uahaha kbykan tdur malem..ntar klo panjang lagi pada ngomel kya wktu ut akwawk..emank ga tau nh maunya apa si,dkasi pndek ngomel dkid,dkasi pnjg protes pjg ckckka(ya iyalah klo pjg protes pjg lh masa protes pndek(?)*gaje mode on*haha)
uda uda ah haha makin ga jelas lg,ud jm tgah 3 nh,pykid gw yg gje itu ma penyakit tmen gw yg Flu babi mnyebar ntar heuheu.

eh ya u tau td gw inged tuh si orton abis ma gw k bhaka td smpes ngomong intiny klo mnum susu bae loh,ktanya buat kanker apa gitu ga tau d,intinya bae makany mnum susu *makin gaje --a*

okok ud yah post ny hehe maap pjg jgan protes hehe ini bhan ngecap gw ni makanya kadang Pkn gw 100 haha padahal ngarang jawabannya awkawk
ok d,guten Nacht yah thx utk post ini hehe
saya Mulyadi undur diri
Tschüss

P.s hmm untuk putri kecilku yang sedang tidur nyenyak tak jauh dsana
guten nacht und guten schlafen yaa..semangadd skolanya besok hehehe^^

cao~

10 komentar:

  1. lucu2.walopun kadang g bgg mana yg dtulis mul mna yg dtlis lu.ahhaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. duh ampe salah pake google account koko gw haha *maklum terlalu bersemangad hhoo..
    wah" makasi" ahha tuh 100% yakin yg dibilang lucu tuh postingan gw tuh hhuahua..wehh tuu TOn postingan gw lebih ajibb tuh huahahaa denger tu!eh baca tuh maksud gw uhahahah..cupuu u ton awkawkakwkawkak yey

    BalasHapus
  4. !@#$%^&* (mulut uda berbusa)
    gila lo coy, lo mau bunuh gw and readers gw yahh??
    asal lo tau, gw komen ini tuh uda copot" mata gw, sampe gw permak, gw ketok magic jg tuh mata gw yg hmpir copot.. ga tahan dh klo baca skrg (jam stgh 1 malem)..

    laen kali ajah yh cuy..

    btw buat vania, thx yh uda baca blog gw terus"an..kyk nya skrg lo dh yg jd plg rajin.. haha.. lalu bda nya postingan gw dan mul, klo postingan gw itu kata" nya ga ada yg singkat" gt.. lalu ga geje dan ngebuat orang khilaf..

    cnth nya ajah lo.. lo sampe bsa blg posting dy lucu.. hehehe..


    *uda nih mul janji gw, tdur dlo yh*

    BalasHapus
  5. HA?? SKRG UDA HARI SABTU YAH? GW BACA POSTING LO DARI HARI KAMIS LHOOO *lebay*

    ok, kembali MATA GW BERGARIS klo liat keyboard gara" BACA POSTINGAN kawan gw yang dr SUKA NGEDOT itu.. swt bngd lo coyy.. apa nya yg putri kecil??

    wewewewww

    BalasHapus
  6. ok all, bsok gw janji bakal posting dehh.. sabar yh.. hehe.. soal nya ga ada yg bsa gw jayusin sih buat d posting.. ga ada bahan coyy.. hehe

    guten Nacht *ikutin Mul*

    BalasHapus
  7. hahaha emank garing sih u ton wkakak..bkanny gara" ga ad bhanny ckakka..hahahah yoi donk putri kecil gw itu heheehe..my little princess ato ga mein kleine Prinzessin huahauahaha...
    ok kan?hehehe..abis emank dy kcil lucu manis nan imud si hehehe gw aja mpe gemes ih huahahaha XP
    weh dasar tukang fotokopi huuuu
    guten Nacht alles hooho

    BalasHapus
  8. ckck.lucu gara2 org kyk mul bisa tulis kyk gtu.lol
    ampe ad little princess lucu imut,lucu lgi,imut lgi,hahaha
    wkkwkww
    trs baca crita lu yg wktu begitu cpat, sms, akrab, telponan . wkakkaka XD

    BalasHapus
  9. sudah sebulan bru tau klo komen post saia bertamba 1 dan kya dkacangin hahaha maap" ahha..
    aha makasi" dblang lucu wkwkkakak *ud lucuny cuma buat gw aj Van,si orton mah ga usa,emank dy kan GA lucu wkakakkk pis ton ahha..

    BalasHapus
  10. wkakakkak,gile kasi tau perkembangannya dng.
    g mpe sala baca neh,g baca ulang,g kira ini lanjutannya yg putri kecil ituh..haha
    mayan,ngerti isi hati cowo.wkakaka
    van

    BalasHapus