Minggu, 17 Mei 2009

rendy telah datang bawa hadiahh!!!

hai-hai semua?? pertama-tama gw mau bilang setelah sekian lama nya gw ga posting, kalo kita naik bajaj, ga bisa ke Amerika yah, readers, jadi jangan minta abang nya anterin ke Amerika kalo lo pada ga mau di sirem oli panas.. hehe..

oke, pertama-tama gw mau ucapin happy b'day dolo ke temen gw Shella.. dia hari ini ultah *ya iya lah ultah maka nya happy b'day, masa naek haji?* ehm..

lalu ada cewe yang barusan nelpon gw minta di bacain UUD pasal 28 semua nya.. hmm.. uda lama banget gw ga buka UUD.. gw tertarik banget baca UUD entah kenapa, suka ajah.. lagian cita-cita gw dari kecil itu jadi pengacara buat ngebantu orang-orang kecil alias yang kurang mampu.. yahh, kayak senior Munir gitu.. ortu semua pada ga setuju, alasan nya politik sekarang uda jahat.. takut di tembak lah, di apain lah.. tapi buat gw, SO WHAT?? gw suka, gw lakuin.. apalagi buat bantu orang, walaupun nyawa taruhan nya *tsaahhhh, lagak nya kayak pemeran utama Bollywood*

lalu gw mendapatkan 1 pasal yang menurut gw berguna buat cita-cita gw entar.. pasal 28A : setiap orang berhak hidup dan mempertahankan kehidupan nya.. lalu apa yang terjadi dengan korban-korban Lapindo?? korban-korban busung lapar?? parah banget.. apa ajah yang dilakuin sama pemerintah kita?? KPK memberantas korup, yahh, gw lumayan suka.. tapi apa yang terjadi kalo ketua nya bunuh orang?? harus nya sifat ketua itu kan ga mungkin berani bunuh orang, soal nya bunuh nyamuk ajah dia ga berani *sinetron abisss*

lanjut ke pasal 28B bagian 2 : Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.. di sini kita bahas bagian berhak kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang ajah.. gw inget waktu itu, umm, kapan yah? gw lupa juga.. tapi gw setau gw, gw pernah inget ada berita tentang anak 6SD meninggal gara-gara bunuh diri.. alasan nya apa? karna dia ga ada duit SEPULUH RIBU RUPIAH (RP. 10.000 = Rp. 5.000 + Rp. 5.000 = gorengan 20 biji) buat bayar uang muka supaya bisa ikut UAN.. watdehell?? cuma duit sepuluh ribu 1 nyawa anak manusia ilang?? kembali, apa yang diperlakukan pemerintah kita?? jajan sama penyanyi dangdut (YZ sama ME) ??? bunuh-bunuh orang (ketua KPK) ???

oke-oke, gw emang uda napsu banget kalo uda ngomongin ginian.. hehe.. yahh, mohon maaf ajah kalo postingan kali ini ga guna, buat lo pada muntah, ato bahkan mata nya hampir copot sehingga perlu di permak ato ketok magic gitu.. hehe..

segini dolo deh postingan gw kali ini.. Gutten Nacth *ikutan Mul biar di bilang GAUL*

4 komentar:

  1. Tonn..wedehh slamed ama post u yg akhrnya kluar jg hauhua..tp" kyanya komen ni cocok d bwad post u->post u ga penting abis ton wakakakakakakk ih cacad abis post u,bole si idenya hahaha cacadd"...ama satu lagi tkang fotocopy,itu kata yg u ngikut" gw,ud ngikut nyontek salah lagi tulisannya wakakakakakakakakk gebleg" u ton hauhaua

    BalasHapus
  2. halah, sepandai pandai nya tupai melompat pasti pernah jato juga kan??sepandai pandai nya tukang coca cola nuker duit, pasti dy pernah salah kasi kembalian kan?? lu krg bljr, kawan ku, krg bljr..

    bljr lg sana.. huahua..

    BalasHapus
  3. wkqkakakka..iya,kata2mu kali ini sedikit pintar ton..mengalahkan mul yg memang pintar.berarti sepintar2nya mul,dy jg pasti kdg bego.ahhahah xD kidding..van

    BalasHapus
  4. ahhaha sial kalian smua hauhau..eh tp cba brpkir positif;dsana mnjelaskan ksimpulan bhwa saia dblang byasany pntar san memang pntar si haha xP y hnya" kdg" doank aga" n sdangkn orton sx" doank pntarny,y ksimpulan yg bgus c hmm wkakakakak..pis ton hahaa

    BalasHapus