Minggu, 07 Juni 2009

hai hai

hai semua!! gw udah lama banget nih ga posting.. gara-gara gw waktu itu ketahuan nyolong sendal jepit di mesjid, lalu di iket ke tiang bendera (sinetron TPI abiss).. jadi sebener nya tuh gw lagi ulangan umum, jadi ga bisa posting gitu.. oiya, buat yang belom tau, belom lama ini gw abis bikin 1 melody, jadi kayak lagu latar nya game-game gitu.. pas gw ukur, durasi nya cuma sekitar 12-15 detik gitu sih, tapi 4 dari 4 temen gw bilang bagus.. hehe..

awal nya gw mau coba rekam dan masukin ke youtube ato fb gw, siapa tau ada sutradara yang denger, lalu gw bisa jadi ngetop gitu, dan akhir nya melody gw itu dimainin sama semua pengamen jalanan.. keren kan impian cetek gw?? tapi pas gw coba rekam, ternyata suara nya pecah.. hmm.. lalu keadaan tidak mendukung, dan otak gw mulai nge-stuck dan ga ada delay..

hmm.. gw baru sadar ternyata uda cukup lama gw ga posting dan blog gw jadi sepi.. gw juga uda nyuru si Mul posting lagi (soal nya hampir tiap malem dia nelpon gw *hehe*) tapi dia ga mau..

ok, mungkin segini dulu postingan gw.. dan Bang Napi titip pesen ke gw tadi, dia bilang "BIOLOGI + EKONOMI = NERAKA!!! WASPADALAH!! WASPADALAH!!!" (besok gw ulangan bio dan eko) mohon doa nya supaya cepet hari selasa.. hehe.. oiya, hari ini ada someone spesial yang baru balik dari Singapur, kata nya sih abis operasi gitu.. bantu doain yah supaya dia cepet sembuh.. hehe..

1 komentar:

  1. orton...gw mo dnger melodinya dong....wakakak
    gw adit ne...xD

    BalasHapus