Minggu, 21 Juni 2009

pelangi ~

halo halo haloo.. apa kabar semua?? gila, gw uda kangen abis sama blog gw.. hehe.. sori nih, belakangan ini gw banyak banget masalah, pro dan kontra, dan sebagai nya, kayak judul blog gw.. kenapa pelangi? soal nya pelangi itu banyak macam warna nya, yahh bisa di bilang kayak masalah gw sekarang, banyak banget.. hehe..

pertama-tama sih gw cuma mau bilang ajah, gw dapet jurusan ips (padahal mau nya ipa) dan Mulyadi dapet ipa.. good luck, my bro.. dan di sini lah salah satu masalah gw.. ada 3 orang sahabat yang deket banget sama gw, mereka ga naik kelas.. salah satu nya itu temen gw, yang kalo ga salah dari tk juga, gw ga mau sebutin nama nya.. dan 2 lagi sih baru kenal di ipto, tapi uda deket banget..

lalu masalah lain nya, salah satu temen gw yang ga naik itu kabur dari rumah, dan nyasar nya ke rumah gw, jadi 1 harian kemaren itu gw capek banget, dari angkatin telepon nyokap dia, atau guru wali kelas dia, de el el..

lalu gw baru pulang dari Gading, makan-makan biasa sih sama keluarga.. pas pulang, gw liat orang pacaran berdua (ya iya lah, masa ber3 sama selingkuhan nya?) tapi yang bikin gw shok nya, itu cowo lagi baca komik, dan cewe nya lagi ngerangkul tangan dia.. gw jadi inget, ada orang yang suka marah-marah kalo gw baca komik sambil jalan, soal nya menurut dia kalo gw uda baca komik, pasti dia dicuekin.. hehe.. dan orang nya juga baca blog gw kok ^^

yahh, balik ke masalah temen-temen gw yang ga naik itu, ada 2 orang yang berencana pindah sekolah.. yang ga pindah itu, gw uda buat gol di tahun depan ini, bakal bantu dia belajar supaya bisa dapet ranking, so, bantuin gw doa yah supaya gw bisa dapet gol gw.. hehe.. dan sebener nya gol gw itu juga buat 1 temen gw yang mau pindah sekolah.. dia cewe, dan karna kebetulan gw ips dan dia pindah ke SMEA jurusan akun, mungkin ada hubungan nya, dan gw bisa ajarin dia gitu.. hehe..

ok deh, segini dolo postingan gw yang makin hari makin ancur ajah *untung muka nya enggak, jadi masi bisa nolong dikit deh, hehe*.. dan makasih banget kalo-kalo ada readers yang terus-terusan ngorbanin mata nya buat baca blog gw dari awal sampe sekarang walaupun ga bisa nulis komen lagi karna efek samping dari blog gw, pokok nya thanks banget.. sekarang gw tau betapa penting nya seorang reader buat seorang (?) blogger macam gw..

yahh, segini dolo.. sekali lagi tolong bantu gw supaya bisa nembus gol gw di tahun depan.. hehe.. gutten nacth *masi ajah nekat walaupun salah molo*

4 komentar:

  1. wei apa kabar smua readers" gw *klo readers orton tuh sesungguhny readers gw,cma byasa lh ska ngaku" teman saia satu ini hahaAha..:p
    Aha yap btul saia IPA horee hahaha..good luck too bro haaha..aduu mau post jga nh ton sbenerny gw tapi males lgi kya gini hauhu pusink..btw gol u?yakinn tu?ranking?ckckakka

    BalasHapus
  2. wkwkkw uda lama ga bca blog lu lagi..
    itu seriusan yg tmn lu ga naek?
    pas mw bca sampe ke curhat mul versi2,g pkir agak pnjg,jd tar de,besok2 dulu.haha
    pasti seru tuh lnjtan cwe idaman die dlu.wkakka
    van.

    BalasHapus
  3. mul,kaga bsa buka blog lu.alhasil,bacanya cm klo lu brgan tulis di blog ni anak.wkakaa
    lanjutan yg tuh putri mungil mana?
    wkkwkwk van

    BalasHapus
  4. hahaa tu kan ton,posting gw yg dnanti" wkakakaakk..oh emang blog gw kn masi underconstruction klo ga sala tulisanny hehe..
    hmm ntr d lanjutanny hahaaa

    BalasHapus