Senin, 29 Juni 2009

busway sialan!!

ok, buat readers, postingan di bawah ini ditujukan untuk anda-anda yang banyak tikus di rumah, supaya tikus nya kabur waktu mau gigitin kabel komputer anda ketika anda sedang membaca blog tersebut dikarenakan panjang nya yang bukan mencerminkan kerapian dan kesopanan sang pemilik blog yaitu saya sendiri..

ok, gw tau alinea pertama itu ga guna.. oleh sebab itu marilah kita bahas judul dari postingan gw.. jadi tadi tuh gw sama temen-temen smp termasuk si anonim pergi ke GI, kita naik TransJakarta.. waktu itu jam 12an gitu dan akibat nya TJ penuh mungkin gara-gara waktu makan siang, dan gw masih maklum.. dan perlu anda semua tahu, itu kedua kali nya gw naik TJ.. ya, gw orang kaya, ga biasa pake gituan *tssahhh, lagak nya*..

ok, lalu kita jalan dengan suasana damai dan tentram di hati masing-masing kita, sampai suatu kejadian menimpa kita semua pas kita mau pulang.. kita pergi ber6, dan pas pulang itu kita kepencar jadi 2-2-2, gw sama si adith.. terus pas tuh TJ dateng, ada orang mau keluar dan ga bisa keluar gara-gara kehalang gw yang berkobar-kobar semangat nya layak nya ada lomba makan es krim di dalem TJ.. tiba-tiba tuh orang ngamuk, dia teriak-teriak "woi, bisa minggir dulu ga?? bisa minggir dulu ga? [sambil dorong-dorong gw dengan tangan haram nya]*

ok, gw pasrah, uda berdoa supaya semoga tuh orang jenggot nya tumbuh liar sampe ga keurus, lalu dia mati ketabrak mobil waktu nyeberang jalan karna kepeleset tuh jenggot.. yeahh, kutukan gw paling mantap.. tapi emang hari ini macet menggila dimana-mana.. *sebener nya gw mau protes pemerintah kita dan ngoceh-ngoceh di postingan ini, tapi takut besok tinggal nama dan gw masuk buser besok lalu di marahin bang napi, gw urungkan niat suci itu*

ok, setelah gw tulis 5 paragraf dengan awalan kata 'ok', gw mengakhiri postingan gw.. capek banget gila ini hari.. dan besok gw masih harus bangun pagi buat main futsal.. gw belakangan ini selalu telat dateng main futsal, temen gw uda ngoceh ajah tuh.. so, doain gw ga telat LAGI besok..

*@ Mul: postingan gw ibarat bakpao coy, padat, berisi, melempem, dan kalo kata Bondan itu 'maknyuss'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar