Rabu, 01 Juli 2009

postingan fot Nita

olaa olaa.. LAGI, mata gw bergaris abis baca blog gw ini.. agak nya blog gw ini jadi alat pembunuhan deh.. banyak penyebab nya.. kayak mata copot, kanker mata, mata berdarah, keselek pacul, muntah sendal swallow, dan lain-lain.. dan buat Nita yang bilang blog gw lucu dan sebagai nya, terima kasih dan nampak nya anda perlu ke gereja untuk sesegera mungkin kembali ke jalan yang benar.. hehe..

"n yg gw suka itu sifatnya yg hargain orang laen,ga kyk cowo" bejat laennya yg mesum bin suka ngataen org" kalimat itu dari postingan Nita.. tentu nya buat cowo-cowo ganteng binti imut yang ciri nya seperti gw, pasti ga setuju dibilang gitu sama Nita.. ya, disini lah karakter pahlawan seperti gw datang, bawa hadiah *pahlawan apa sinterklaus?* lalu menang lawan penjahat nya..

permasalahan nya gini, ada yang tau kenapa cewe pada umur 15++ lebih pilih cowo yang lebih gede, dan pas kita tanya alasan itu ke cewe pasti bilang nya "kan cowo gede lebih dewasa" ?? kenapa harus cowo dewasa? gw dapat kesimpulan dari beberapa pengamen depan CL dan engko-engko tukang tipu Glodok bilang soal nya cewe itu egois dan mau dimanjain sama cowo nya.. kalo sama cowo yang dewasa kan pasti bakal ngalah terus sama cewe nya, jadi si cewe bebas buat bersikap egois dan menggila kan?? *paragraf ini ga berlaku buat tante-tante yang suka dan sering grepe-grepe brondong seksi, dalam kasus ini kita ambil contoh Mul ( becanda coy )*

lalu kenapa cowo ga mau cari cewe yang lebih dewasa supaya lebih dewasa?? karna cowo itu lebih berpikir REAL.. ya!! cowo bisa terima cewe apa ada nya, kan? dia ga mau tau apakah itu cewe nya egois, mau dimanjain ato apapun, asal cowo uda suka dan sayang, ya itulah orang nya.. yahh, kalo buat ini, gw ga perlu pendapat pengamen dan engko-engko, ini pendapat gw sendiri sebagai pihak cowo.. hehe..

lalu, membahas masalah Nita.. gw mau tanya, masi menganggap dia sebagai "yg gw suka itu sifatnya yg hargain orang laen,ga kyk cowo" bejat laennya yg mesum bin suka ngataen org" itu? lo pernah bilang sama gw kalo jaman gini tuh cowo cuma ada 2 jenis, brengsek dan bajingan *ya kalo ga salah?* maka nya dari pernyataan itu gw ga mau pacaran sama cowo.. hehe..

menurut cerita lo, sebener nya uda keliatan kok dia orang nya gimana, dari foto di fb nya yang peluk-pelukan sama cewe dan sebagai nya.. dan lo juga salah Nit, kenapa ga brani ambil langkah?? ok, gw sadar ini blog, bukan tempat psikolog masalah percintaan remaja.. hehe.. kalo mau lanjut, sms ajah Nit.. tau kan cara nya?? ketik REG (spasi) Rendy (spasi) nama kamu, lalu kirim ke 08999943***.. sms nya, langsung dari aku loh?!

ok deh.. sebelum selesai, gw cuma mau bilang kalo postingan ini hanya hiburan semata, mohon maaf apabila ada yang mengalami kerusakan mata, keselek pacul, atau sebagai nya.. dan ambil hikmah nya ajah, jangan ambil duit tetangga.. hehe..






salam dangdut..

8 komentar:

  1. wkkakakka.pas baca g ktawa2,n bkap g d tnya knapa ketawa2..huwhahaa
    emang anda tahu siapa orgnya?
    nita.wkkww

    BalasHapus
  2. ternyata g bru liat ,panjangan blog nya mul drpd blog gue !!!
    itu blom selese sih tw gtu g lnjutin lgi.wkakka

    BalasHapus
  3. weh weh weh apa apaan nh bawa" nama saia ckcka..hm haha masa si,tp ttep d post u pjg gila anjrit wkakakak..

    BalasHapus
  4. eh ton..nyari cew yg lbih kcil tuh slah satuny byar dped yg imut" lucuu jga tau hahaha cth gw n putri kcil gw gitu haha xP

    BalasHapus
  5. wkakakka,slamed daaa,moga2 lancar.
    jgn smpe jauh mul,tar jaoh bneran manteb dah.
    tinggal meraung2 aj lo tar.wkkakwkkw

    BalasHapus
  6. wakakak amin d hahaa..
    wah jahad u,jangan donk amid" deh hehee..
    hmm klo emank sampe ga dped tnggal cari lg si tp :P tapi jangan donk ah amid" amid" hehe gw pcya Tuhan ngasi gw jalan pasti k arah itu tu hehe..xP

    BalasHapus
  7. kwwkwkwkakka,sbg org yg broken g ikut seneng dng cenderng mengajak org supaya bernasib sama kyk gue xP g mw post lgi.huwhahahha

    BalasHapus
  8. wew swt -.-
    hm post lh,malu" kucing neh huahau

    BalasHapus