Kamis, 23 Juli 2009

Immer im besser Kondition

Halo halo..Nach poste lange Zeit nicht,,So wie geht's alles?Haben sie in mich vermissen?haha..hmm wie der Titel, yah jetzt ich komme im besser Kondition hoho..
hahaha yak nahloh nahloh yang uda mulai ga ngeh ga ngerti sampe yg uda k WC bx" gra" kalimat" p1 posting gw mikir itu bahasa apaa coba ya silakan silakan translate google-nya" haha,yah klo ga anggep aj ya itu artinya kasian budi ga jadi maen bola hho..

okay,spti byasa gw mau post dengan seenakny gw semau gw sesuka gw karena gw mank nikmat *lho?* dgan buat posting ini lebih dari 1 topik hoho..ey anyway tau topik kan?itulohh yang byasa pizza topiknya ada daging,nanas,jamur etc*wew*.. uda skrg saia lgsung mulai bcrta aj d hoho..
yak jadi langsung aj y,jadi maren" tuh setelah berjuang keras melewati badai pasir perang kilat hingga ngebom kya skrg ada yg bom hotel" gajelas itu akhirnya gw berhasil mencuri tiket orang" dan ke Bali huahaha..yak ke Bali cuma 5 hari gara" pilpres yg akhrny jg gw ga nyontreng krn anjing gw berbulu hitam hehe..ya ga lah ya krn" gw blom 17 tahun tapi 16 tahun 12 bulan dan bohong bulannya jadi yah intinya blom cukup umur d hwhwe..

oke" lanjut,crta dmulai ketika di Bali stelah gw pnda hotel ke Kuta Beach dan ternyata kesenangan gw juga dimulai dsana, disana gw bertemu dengan para gadis" bule yang jumlahnya tak terhitung oleh jari kaki, dan ksan p1 gw*bahasany beuh ckck* wktu tu ternyata gadis bule cakep" jg y hehe apalagi yg lg sunbathe" gt deh haha :P..tp" itu cew bule ny doank,klo cowny mah cupu,machoan jga masi machoan gwe bktinya gw wktu tu mpe dlyadin gadis" bule smbil snyum" gtu 2 ekor wakkaakk pde abis haha..tp sumpa gadis" bulenya mau knalan dnk gwe,nama + msn ny aja deh ahahaaha...wah klo soal ksimpulan,gw tarik kesimpulan klo kayany gw kapan" mesti coba gebet cew bule neh haha yah klo daped kn lmayan lah pnya ktrunan bule *lho nyasarny jauh ny haha* yah mgkin klo gw da di Deutschland pasti gw coba deh HUAHAHA mka dr itu bsiap"lah anda(??)*adu maap uda malem mlai kambuh pnyakid gw ckck..

okok sbaikny kita lanjut membahas yg lain sblom gw mlai brpikir ane" soal cew bule itu dan rencana" yg nonsence" hoho..

oke beralih ke topik yang lain kira-kira ke topik apa ya readers?apa ya?saia bingung,biarkan saia berpikir dlu ye readers hoho..

lalalala damdimdumdimdum lalalala~ (lho malah nyanyi?)

hmm nah yuwda langsung ke topik yang trakhir saja karena setelah 3 hari sampe semped gw save nih post d laptop gw *eh bru nyadar,masyaoloh 3 hari?ckck* kali ini gw akan menceritakan tentang gw yang konon kata orang-orang saia sekarang anak kelas 2 sma IPA loh*apa si mul wew* dan dilanjut dengan cerita sambungan kisah pertualangan si bolang a.k.a bocah petualang YA GA LAH maksud gw perjalanan saia mencari istri *cie mencari istri kaya apa aje ckck haha*..

yak lanjut~mengenai soal di skola dulu,jadi wktu gw p1x masuk gitu di skola ternyata gw masi punya kendalayang dulu sebenernya ude selesai. Jadi gw disuru ngulang percasis09 gitu,eh tau percasis?yak klo ga tau anggep aj mos gitu byar cepet deh,yak saia sih maklum readers" kn biasa rada lemod" gitu ga kya saia eksis *lho?* yah maklum d haha*kabur langsung ke dapur takut ditimpukin api sma raders eh tapi ke dapur yah sama ja x ya wew*aduu geje lagi d gw hauhau..balik ke topik yak jadi disuru ngulang gitu gara" jd kan gw wktu tu semped ada masalah gitu ma kk klas yang yah gw mau bilang gw bner ga bsa krena y emang slalu salah d kyany klo wktu mos haha tapi ga trima jg klo gw dblang slah ya pkony gt d ga mghakimi gw,yak jadi msalah wktu tu sebenernya uda selsai di depan moderatot gitu,hm moderator tu kya dibawah kepala skola tapi diatas wakasek,gw tau pasti readers ud mulai lemod lg kn td mkny gw jlasin sblom pd komplen nanya d ckcka :P..lalu jadi kan disuru ngulang lah intinya trus karena mrasa ga trima dan kepintaran dan berkat kelicikan saya,langsung gw munafikin aje tuh surat blang k moderator itu hehehe*ampuni Tuhan saia khilaf munafik wktu tu hehe* trus jadi akhirnya dgan smua keahlian gw pada akhirny gw ga jadi ngulang pcasis HAHAHA karena blkg gw uda ada moderator gitu trus yg kk klas itu jadi yah pasrah d kekuasaanny seakan diserap oleh moderator yah kaya diserap gitu ma ANDA-TAHU-SIAPA a.k.a Voldemort *trobsesi harpot stelah nonton harry si tatto petir dan si pangeran darahnya ga murni* hha..
trus soal yang lainnya,yak sekarang gw d klas XI *yaiyalah yah klas XI masa kelas telor besar play group cuapech dech alah najis cpe d ny haha*ya gitu d trus FYI ternyata gw skelas ma pacarlakilakinyaaliasboyfrienddarikakakperempuannyagebetansaiasiputrikecilyangluthumanisimudgemesintersayangitudanandakoksungguhbodohmaumaunyabacatulisanpanjang2barisberturutturutyangdempetdempetiniandasungguhbodohdandsaiapuasberhasilmembodohianda ckck haha yak jadi gw skrg skelas ma kk ipar gw x y namany klo ntar gw kawin ma si putri kcil gw dan klo dy kawin jg ma ciciny putri kcil gw itu *alah gile jauu banget mikirny*ckckck..y gt d trus maren ternyata gw ud smped ktmu cicinya pas pembukaan cup suatu skola gitu n dikenalin oleh cownya yang FYI lagi temen gw sklas itu yang sama" ank CC dan dlu tmen smp gw jg ckck yah nyontek kata orang-orang kalo dunia sempit" ye ckck..lalu skrg gw lg ikud cup nh hehe gw skrg naik pangkat neh di xkul basked haha n maren jg gw abis tanding basked gitu sorenya dan menang cuy hoho walaupun gw blom fit gara" cederaparahgilesumpetobatdahrasanyagwdanandasekalilagidibodohimaumaunyasusahsusahbacatulisanyanggapentingkayagini masa gw pas shoot bola*bola basked maksudnya bukan bola-bola yang laen oi mikirny jangan ane" ah masi kcil*ckck ahha trus disenggol ma tmen gw dengan 120 km/jm alah kya balapan ckck trus jato bgtu jato gw ankle + keram betis + keram paha + tangan gw terkilir yang rasanya beuhparahgilaamidamid ckck *alah ga penting abis*haha..

yah kalo soal putri kecil gw sih,kita b2*cie ngomongny kita b2 uda kya paan ckck* yah jadi gw ma dy ud smkin bae lg hubgnnya malah smkindked lg hoho,gw lyad pas gw ajak ngobrol dy fes tu fes tntuny itu gw lyad dy uda ngrasa nyaman sebelah gw hehehe xP ma smsan juga uda lancar" aja amin deh hoho..tinggal gimana si caranya ngajak pergi dy gitu si readers?tolong dnk hehe soalny klo gw ajk pgi tu dy nya masi malu" hngga brujung bcanda kya gw ngajak dy pgi tuh uda kaya mau bungkus dy kabur bawa pulang gtu ckcka mank gw pnjahad ya sedii amad gw ckckaa..yah makany bantuin readers caranya yg ampuh byar gw bsa yakinin dy kaya Yesus merubah air menjadi anggur gitu *lho?* hehe..trus paling akhir" nih gw mlai bkalan kangen lagi ma dy soalny gw maren ga les gitu ma bsok jga ga les lagi gara" ada jadwal tanding gitu jadi ga ktmu d,kangen d trus hauhuu yah maap ni putri kecil akyu ga les lagi besok,akyu juga kangen ma kamyu wkaakak*beuh gile PD abis gw kya ud dtnyain gt, lebay lagi pake akukamunya *ckckaka..

hm I guess that's it for now d ehehe..selain itu ni jga uda malem nih,gw juga mau tidur jga kan hehe besok kan gw tanding lagi,readers doain gw mnang ya n ga injuri,cedera kalo ga tau apa itu injuri ckck,okok?hehe..owya maap jga neh klo posting gw panjang lagi seperti byasa n amboradul soalny lg males mikir yg rapi" haha byasalah anak eksak alah haha lgan kn gw jg jrang" post ya cincaulah kya cincau ijo yg d bogor itu nyam *alah apa sih geje abis*ckck haha..

yasuda deeh ya,
Saya, Kapten Mulyadi
undur diri n enjoy your reading yo
Ich bin müde hehe..
So Ich möchte im Bett schlafen hehe..
okok?So Tschüss hoho..^^



S.M : akhirnya selese juga post gw stelah memakan waktu 4 hari haha at last ckcka..xP

6 komentar:

  1. woi, lo ga ngmg" uda ada postingan? trus jg ga nelpon gw lg bgtu uda baekan sama iputrikecilyangluthumanisimudgemesintersayangit, hah??? wtf.. btwm bagi pulsa donk xl, tenggang neh.. wkwkwk

    BalasHapus
  2. haha yah mkanya rajin" ngecek blog sndiri dnk ckkck..hahah ude ze nelpon maren haha tpi prasaan bner d gw uda perna kasi tau u d soal itu,u nye aje kale wktu tu pas kesumbet tikus telinganye ckckaa

    BalasHapus
  3. wkakkaka gile!bru x ni g kliyengan dikit mul baca blog pnjg lo..haha
    g da tau da klo slm pmbuka ny bhasa aneh2 prancis gajelas jerman gtu psti lu mul..hahah
    selamet yee jd ank IPA lo skrg*ga kget si*,
    trus mkn dkt ma tu putri..wkkw tp tau drmna lu dy nyaman ma lu pas fes to fes?wkakkak pd abis
    oya,pntes aj lu bsa ngeyakinin ap tu moderator,lu kn jgoo debatt ngotot and mara" :p
    van

    BalasHapus
  4. ahhaha mank pjg bgt apa?ahh lebay u ah ckckaahaha... ahahah ga ane x,anyway gw ga bsa prancis kale ckck cuma dkid" aje ckck..
    ahaha makasi,loh napa ga kaget?ahahah klo orton x y van u bru kget wkwkwk *pis ton haha..
    aha soal itu?ya tau lah,gw jg ngrasa x dy tu klo dked gw gmana,y deg"an snang gmana gt d dy mah klo ddkedin haha sotoy pd abis hahaa..hm soal itu hahaha itu mah tinggal dikasi bumbu" racikan kata" ampuh dikid beres dah wkakakak licik abis y gw hahaha

    BalasHapus
  5. wkwkakka sinting emg lu :p suka menjilat org dgn kata2 yg ngotot.wkkaka
    panjangg inihhh.pgn nge post gw jdnya.
    iy sotoy abis pdhal tau2 tu cwe byasa2 aj tuh di dktin gmn?wkkakaka

    BalasHapus
  6. hahahaa..ude posting sono!!blog sepi tuh..si teman kita soalny lg pyah tuh blog ga ad yg bru ckck..

    BalasHapus