Minggu, 12 Juli 2009

capee capee

met malem menjelang subuh yah readers.. gw baru pulang dari PRJ nih.. gila, gw udah tobat deh, no more PRJ buat tahun depan!!

yahh, sebelum semua terlambat dan bumi bergoncang juga komputer lo-lo pada jadi meledak, gw mau bilang dulu, kemungkinan postingan kali ini panjang dan bermacam-macam.. soal nya banyak yang mau gw ceritain..

ok, jadi tuh barusan gw ke PRJ, di sana pas lagi jalan-jalan *sambil celingak-celinguk kayak anak haram yang ilang di tengah teluk Sunda*, ada pengumuman yang manggil anak yang nama nya "Dalphine" dan satu lagi gw lupa.. pas di panggil, gw shok abis.. gw kira salah denger, tapi pengumuman itu di ulang sampe 3x.. gw langsung ke tempat yang dimaksud, tapi gw ga ketemu sama dia, ga tau apa beda orang atau apa gitu, tapi yauda lah..

dan kabar buruk nya, ternyata dia ke Taiwan buat sekolah nya di percepat, tanggal 15-19 Agustus uda berangkat.. gw juga baru tau tadi, shok banget gw.. yahh, tapi apa yang bisa gw perbuat?? gw cuma bagian teramat kecil dari mahluk di dunia, apa yang bisa di perbuat sama mahluk kecil kayak gw? timpukin batu ke roda pesawat nya supaya penerbangan di cancel? ga mungkin, nyogok pilot nya pake gulali yang gw beli di PRJ barusan? ga mungkin juga.. inti nya gw ga mungkin merubah kepergian dia kalo bukan dengan KEAJAIBAN.. dan gw butuh keajaiban itu, butuh banget sekarang..

yahh, beranjak dari masalah dia, semalem gw mimpi, ya mimpi 3 macam yang berbeda-beda tapi ada hubungan nya.. masalah mimpi mungkin gw ceritain di postingan berikut nya, soal nya ada hubungan sama mahluk lain dan gw sendirian malem-malem gini *merinding boo*.. tapi inti nya, gw pacaran sama *maaf* pelacur bule, cuma dengan 5 dolar.. tapi gw bisa ngerubah dia, yang dari pelacur itu sampe jadi cewe terhormat *mungkin karena faktor wajah gw*.. ya, gw tau itu sinetron "Cinta Fitri", "Terlanjur Cinta", atauapapunitunamanya, tapi perasaan sayang sama tuh cewe di mimpi itu berasa asli banget gitu buat gw, entah karena gw masih kangen sama 'dia', ato yang lain nya.. tapi semua berawal dan karna ada 'faktor'..

terus buat Nita, kalo mau posting, yah pake ajah semau lo ini blog gw, tapi jangan lo provokasiin ke anak-anak readers buat nyerang rumah gw dan nyambitin gw pake sendal swallow yah!!

ok, sekarang gw bener-bener tau kalo ternyata gw bener-bener sayang sama dia, dan masih ngebutuhin dia, banget banget lebih dari yang gw atau siapapun tau.. 13 november - 28 desember, 45 hari yang terasa cuma 45 detik buat gw.. uda banyak yang kita lakuin bareng, tapi terasa sekejap.. belom cukup untuk numbuhin senyuman di bibir dia, belom cukup untuk tebarin semua kenangan manis di memori dia *cie ilah rendy, ngambil dari buku mana tuh kata-kata gitu?*

gw nulis postingan ini sambil denger lagu, keputer lagu manusia bodoh nya Ada Band.. gw baru sadar bahwa gw_lah si manusia bodoh itu.. yahh, sedikit koreksi diri, dan inilah gw sekarang.. kayak orang bodoh yang celingak-celinguk cari dia, padahal gw tau dia uda ga ada sama gw lagi, tangan and jari-jari nya uda di genggam sama seseorang yang bisa numbuhin senyuman di bibir dia, yang bisa tebarin memori manis buat bekal dia di Taiwan nanti nya..

yahh, gw cuma mau liat dia yang terakhir kali.. tapi tiap kali gw inget dia, jadi inget pertama kali gw inget dia lagi berantem sama cowo nya, gw katain dia jelek, dan yang paling gw inget itu pas dia nyubit lengan gw, masi terasa sakit nya sampe sekarang, kayak sakit hati gw..

ya ya ya, gw ga mau kalian ngancurin monitor kalian, jadi mending gw udahan dulu postingan nya *sebener nya karna gw merinding pas inget mimpi gw itu, hehe*

s'lamat malem semua.. besok gw mau ke Ancol.. SELAMAT PAGI DUNIA!!


P.S: ga pernah ada kata terlambat buat berubah, cuma ada kata terlambat buat 'menyadari' sesuatu yang garus nya bisa kita ubah.. dan inget, cinta itu kayak hotdog.. ada yang tau arti nya??

2 komentar:

  1. wew tu tka tki wktu tu ud gw jab jga cckk blo ktmu yg lain yh ckck haha..aga iri nh ipto masi lbur huuu..gw cc aj ud msuk ckckck

    BalasHapus
  2. jah elahh g jg ud msuk..cie ilaaa,kmren g liat dy duduk gtu mbil ngemut es yg di plastikan gtu yrus ad tante",trus dy senyum.*dlm ati g blg dy imut jg y as senyumm.wkkaka
    nit

    BalasHapus