Senin, 20 Juli 2009

ini Budi, Budi *tidak* bermain bola

selamet malam lagi semua nya..ok, ini jam-jam menjelang neraka yang akan menyambut gw, jadi jangan pada heran kalau akhir tahun ajaran ini nanti nya ada film "drag me to hell 2 : 'the ipto tragedy'".. hehe..

ok, gw janji gw mau ceritain mmimpi setan gw ini, buat yang takut nanti nya di temenin sama cewe rambut panjang dan cekikikan pas baca postingan gw, gw sarankan buat cuci kaki-gosok gigi, lalu tidur.. jadi gw mimpi kalau gw dan keluarga besar gw nginep di 1 villa entah berantah.. lalu karena bosen dan ga ada cukuran buat dimainin lagi, gw menjadi liar dan ngajak koko gw 1 orang beserta sepupu gw 2 orang, buat ke kuburan deket itu villa.. dengan alasan uji nyali, gw ngajak gali kuburan orang yang udah mati *kuburan yah isi nya orang mati lah rendy dodol*

terus muncul inisiatif bodoh se_level shinchan, sepupu gw salah satu ngajak bakarin itu mayat.. terus gw dengan otak bodoh se_level mbah surip, gw okein ajah.. kita bakar tuh mayat.. terus kita ketawa-ketawa kayak orang sangek.. abis kejadian itu gw tidur, lalu di dalam mimpi itu gw mimpi lagi setan nya muncul.. pas bangun gitu, kaki gw berasa dingiinnnn banget *apa gw stay cool kayak beruang di iklan LA menthol?* tapi jujur, entah mimpi apa bukan, tapi dingin di kaki gw itu berasa real banget, dingin banget kayak ada yang meluk..

inti nya kita di kejar-kejar sama itu setan, lalu akhir nya kita baikan dan hidup sejahtera bersama-sama.. iya, bersama-sama.. suatu hari di pagi indah nan damai, terdengar kicau burung dan suara televisi, ada acara berita.. gw denger ada kasus perampokan bank.. entah kenapa, gw ajak semua koko and sepupu gw beserta SI SETAN buat nangkep itu rampok.. iya, SETAN bantu gw NANGKEP RAMPOK.. akhir-akhir nya itu setan sih balik ke asal nya..

balik ke hidup nyata, entah kenapa gw bosan hidup sebagai orang baik hati nan pemurah a.k.a rendah hati.. oke, itu semua munafik.. tapi gw emang sebel ajah jadi gw yang sekarang.. alasan nya gini, banyak banget orang yang curhat ke gw dan gw selalu denger kalimat tanya "gimana nih ren?" atau "gw harus gimana lagi?" atau "lo makan batu sehari berapa kali ren?".. dan selalu itu-itu ajah.. sebagai orang yang *berusaha* baik, gw selalu menjawab dengan senyuman, beserta jawaban nya juga pasti nya.. kalo jawab pake senyum mah bisa di jotos gw..

tapi aneh bin salabim nya, setelah mereka curhat dan gw udah kasih solusi, kemana mereka? boff.. yap, ilang gitu ajah.. pernah beberapa kali gw coba sms mereka, tapi ga ada jawaban, ga ada pertanyaan.. tapi SETIAP KALI mereka ada masalah, langsung nyari gw dan kembali ke kalimat-kalimat pertanyaan itu.. muncul pertanyaan di otak gw.. "idung gw di tempat nya kan?" atau "mata gw ada 3 yah?" atau "mereka anggap gw apa sih sebener nya?".. mereka cuma sms gw saat mereka butuhin gw, cuma buat buang air mata mereka.. kemana gw pas mereka lagi senyum ato ketawa? ada sekitar 5 orang kalau gw inget-inget yang kayak gitu.. yahh, gw ga mungkin juga ngebiarin mereka gitu ajah kalau mau curhat ke gw, jadi pasti bakal tetep gw ladenin..

ok, kayak nya postingan gw bakal ngerusakin komputer readers gara-gara virus postingus panjangtitis yang nular dari Mulyadi.. 6 setengah jam menuju neraka gw.. doain gw yah bisa pulang ke rumah dengan keadaan utuh dan ga kurang 1 pun.. soal nya wali kelas gw "the legend killer - yang bisa mentalin Jackie Chan cuma pake jentikan liur nya yang GANAS".. dan kalaupun gw kenapa-kenapa besok, tolong jangan sungkan-sungkan kirim ucapan turut duka cita ke rumah gw yah, boleh berupa karangan bunga atau foto-foto Megan Fox, kali ajah gw bisa hidup lagi dengan liat foto nya.. hehe..



adios amigos gigi tonggos..

2 komentar:

  1. wkwkkwkw who is dat?yg u crtain ntu.wkwkw
    mgkn g termsk one of them yea.wkwkw
    gmn masi idup kn lo abis plg skola?whhaha

    BalasHapus
  2. wakakakk masi jman suka ma Megan Fox?ckck ska kok sama cow yg transek ckckaa

    BalasHapus