Jumat, 08 Mei 2009

uda lama ga posting..

don't smoking, readers!!! (buat yang ga tau bahasa inggris, don't smoking itu arti nya apa kabar) uda agak lumayan lama yah gw ga posting.. hehe.. semua masalah nya karena notebook di sita bokap.. hilang lah fasilitas nya.. kalo gw posting di komputer, ga enak, soal nya bisa keliatan orang lain.. hehe..

yahh, paling enggak buat 2 hari ini (besok dan lusa) gw bebas tanpa ada family di rumah, soal nya gw mau di jual ke banci taman lawang.. eh, maksud gw mereka mau ke Sukabumi gitu.. gw ga ikut soal nya besok ada undangan sweet 17th nya temen gw gitu.. hehe..

ngomong-ngomong, CinLau emang cakep yahh.. nyesel gw waktu itu dia minta nomor hp gw ga gw kasih.. ckck.. lagu n suara nya emang bagus.. ehm, gw ga bisa mencerita kan sejarah gw sama dia.. tentang gw masi utang dia tempe 2 biji.. ehm..

ok, rabu kemaren doi ikut gw pulang.. ada nyokap gw.. *jreng jreng jreng (lagu horor)* pertama kali nya ada cewe yang gw anter pulang beserta nyokap.. dan pertama kali nya juga nyokap sampe no komen tentang cewe.. biasa nya dia bilang "NORAK amat sih ren??" ato "kok dia jalan nya MERAYAP sih??".. ok ok, itu jayus..

btw, gw uda 6x muter video clip nya CinLau.. asli deh suara nya bagus (ngomong bak makelar tanah gw)..http://www.youtube.com/watch?v=sAii5NoiTUM dan itu kalo pada mau nonton.. ehm.. tadi juga gw liat video clip nya smp gw dolo.. asikk banget.. sayang nya gw lupa link nya.. gw jadi kangen sama smp, anak-anak kelas gw.. gw juga kangen waktu itu gw di musuhin sama 1 kelas gara-gara masalah biasa, gw nyolong sendal jepit cewe orang.. yahh, itu lah hidup..

ehm.. btw buat temen gw si Mul, ternyata dia uda ada perkembangan dan ternyata doi nya dia itu anak ipto.. heaaa, siap-siap kau, anak muda.. habis lahh kesempatan mu, nak!! membusuk lah dalam sekolah laki-laki laknat itu!!! heahahahahaa (ketawa setan) ehm, maap, sedetik lalu gw khilaf..

yahh, gw rasa segini dolo deh postingan gw, daripada entar malah jadi garing.. semoga gw bisa menjalani hari seorang diri, semoga gw ga berubah jadi bintang laut.. hehe

1 komentar:

  1. mank ad hub ap u ma cinlau ? stres dsar ..
    wwkk .
    siapa sweet 17th ? hahah

    BalasHapus