Sabtu, 25 April 2009

rendy's return : the dark bajaj

halo readers, apa kabar?? oke oke, gw tau uda pada nyariin gw kan maka nya kemaren SMP SMA pada demo sampe di liburin (itu mah libur UAN, bodoh).. ehm.. gw juga tau, uda pada pengen tau alamat rumah si Mul kan, pengen di iket di tiang bendera karna posting nya yang begitu panjang dan hal yang ga bermanfaat nya gitu (dendam gara-gara mata gw tambah rusak abis baca postingan dia)..

oke, sekarang yang mau posting makian ato komen di blog gw, bisa posting semau lo.. soal nya gw uda atur supaya komen bisa masuk dari semua orang.. kalo kemaren kan cuma buat yang punya google's account ajah.. hehe..

oke, mumpung liburan (dan supaya di bilang rajin sama readers) gw mau ngomongin masalah SEKOLAH dan GOSIP.. apa hubungan nya? ada, soal nya tukang ojek depan SEKOLAH gw pada ngeGOSIPin gw yang ngutang uda berapa juta ga dibayar-bayar, dan gw yang bodoh pernah nanya "Bang, dari sini ke Singapur berapa yah? pengen beli boneka nih di situ"

jadi masalah nya gini, gw deket sama 1 cewe yang menurut gw dia sahabat gw, termasuk readers gw juga (tapi gara-gara Mul dia jadi frustasi baca blog gw a.k.a dia korban ke2 setelah gw), dia juga segala nya.. hmm.. jadi gw tuh begitu dekettt nyaa sama dia, istirahat selalu bareng dia, minjem barang sama dia, sampe garuk kaki ajah minta tolong sama dia.. YAH GA LAH..

lalu sungguh sayang adik ku malang, ternyata emang dasar orang ganteng (gw), eh malah di gosipin pacaran.. bukan gosip juga, tapi ada kali sekitar 1 angkatan (bener-bener 1 angkatan) nanyain ke gw, dia, ato temen nya "Eh, si ganteng (Rendy) itu pacaran sama si Lalala yah?", de el el..

omigot, gw dan Lalala berasa jadi Ariel Peterpan dan Luna Maya.. eh, ga deh, gw kan lebih ganteng dari Ariel.. kuping gw uda lumutan denger gosip itu-itu molo.. napa pada ga gosip "eh eh, lo pada tau ga, si Rendy itu tuh, yang kayak babi, masa dia beli gorengan bli 2 dapet 1?? gila kan?" ato "Eh, si Rendy kemaren di kejer-kejer sama tukang sayur tuh, masa anjing peliharaan tukang sayur juga dii embat sama dia?"

yahh, maka nya, bersyukur lah buat orang jelek (gw ngomong sambil ngaca nih), jadi ga pernah di gosipin.. hehe.. btw, belakangan ini gw jadi lebih sering maen Zeus RO and audition nih.. hehe.. ada yang mau ikutan?? hehe..

denger-denger, ada caleg yang sumpah pocong yah?? awas tuh sumpah boong, entar gw datengin lho (gw = pocong nya).. ok-ok, gw uda mulai garing.. so, segini dolo deh postingan gw.. sori yah lama banget posting nya, ga ada laptop lagi sih..



dadahhh~

3 komentar:

  1. lama ga baca blog lw..
    btw itu yg anonymous itu g,bis g bgg kn ga da cc nya.wkkwkw.van

    BalasHapus
  2. yooo.vaniaa.hahaaa
    kadang2 baca blog lu bdua jg ma mul.lucu
    yg punya mul ga bsa dibuka blog nye.hahaha
    ga nyangka y org kyk y..ckckc

    BalasHapus