Kamis, 02 April 2009

fcuking day!!

ok guys, hari ini gw parah banget.. ibarat bajaj, gw itu lampu depan nya kali.. kenapa lampu depan? soal nya lampu depan nya itu kan sering nabrak-nabrak, jadi ancur.. ya, gw lagi ancur sekarang.. kenapa? soal nya hari ini gw sial banget.. kenapa? soal nya dari pagi ajah gw uda ribut sama Daplhine.. kenapa? entar gw kasi tau.. lalu siangan dikit, tugas matematika gw ilang.. padahal bisa buat nambahin nilai, eh malah jadi ngeberatin nilai gara-gara dapet 0.. T.T

ok, jadi gw berantem sama Daph itu awal mula nya gini.. di suatu malam yang indah pada tanggal 1 April 2009, 8 hari menjelang pemilu caleg, terdapat 2 orang pria yang rupawan.. ya, gw dan temen gw nama nya babas.. nahh, babas ini ternyata oh ternyata, itu pacar nya Bunga, temen nya Daph (Dalphine).. dan babas ini lagi berantem sama pacar nya, lalu dengan niat baik dan lembut, gw suru babas sms Daph ajah buat tanya pacar nya itu masih marah apa ga (kebetulan batre hp babas lagi abis).. tau nya, Daph baru bales ke nomor gw setelah babas nya pulang (karna waktu itu gw ketemu di tempat les), dan Daph ga tau nomor gw..

di situ muncul lah ide bodoh gw.. gw pura-pura jadi orang laen, dan kita smsan dan ngobrol-ngobrol.. gw sengaja ngobrolin ke arah mantan dy, yaitu gw.. yahh, akhir nya gw tau kekurangan gw secara jujur dari jempol dia sendiri, karna lewat sms.. kita becanda-becanda.. yahh, paling kita smsan cuma sekitar 3 jam, tapi 3 jam itu gw seneng banget.. dia jujur semua nya tentang gw tanpa dia tau, bahwa dia itu lagi ngomong sama orang nya..

awal nya gw pura-pura nanya gimana cara dia kenal sama gw, dll (inget, gw lagi berpura-pura sebagai orang lain supaya bisa ngobrol sama dia).. dia ceritain semua nya.. dia bilang "setelah jadian, baru tau deh gw kalo dia tuh orang nya rese, emosional, suka nyuru-nyuru, jelesan abis, suka ngatur-ngatur sampe segala nya di atur sama dia.. itu negatif nya.. cuma dia tuh bae juga, mikirin kesehatan gw soal nya gw weak.. sebener nya sih termasuk kriteria juga, cuma inget negatif nya gw jadi kesel deh.. kalo kata anak-anak sih dia cowo ideal, tapi buat gw suck"..

lalu ada juga dia bilang "dia (gw) itu jarang bercanda, gak gokil, ngebosenin"..yahh de el el lah.. terus tadi pagi ternyata dia tau dari babas (mungkin) kalo gw itu bukan lain bukan tidak adalah si ganteng Rendy sendiri.. dia marah banget.. dia bilang gini pake huruf gede "LU ORTON (panggilan gw)?? FUCK BANGET LO!" gitu.. lalu gw minta maaf de el el sama dia, dia bales masih pake huruf gede "NAJIS BANGET SIH LO!!!!! gw pikir gw ga bisa lebih benci sama lo lebih dari ini, gw salah!!!!!! lo adalah orang yang paling gw benci tau!!!! lebih dari benci gw ke nyokap (dy ada masalah sama nyokap nya) !!!!! FUCK!!!! enyah lah dari kehidupan gw ANJING!!!!!"

ya, gw dari tadi pagi sampe sekarang sakit hati banget.. jujur gw masih sangat sangat sayang banget sama dia.. gw tau gw salah banget sama dia soal nya uda boongin dia, tapi itu gw lakuin supaya gw bisa tetep ngobrol sama dia, tetep tau kabar tentang dia.. tapi malah kayak gini kejadian nya.. dari pagi gw bawaan nya lemes terus, ga mau ngapa-ngapain terus, mikirin masalah itu terus.. yahh, andai dia tau perasaan gw gimana..apa mata hati nya uda buta karna gw terus nyakitin dia? apa karna gw terus dan terus, tanpa pernah gw peduliin dia, tanpa pernah gw coba buat percaya sama dia,dan tanpa pernah gw buat dia tersenyum??

sumpah, gw pengen banget salah satu yang baca blog gw dan khusus nya postingan gw yang ini, dia panggilin Daph, lalu suru dia baca.. supaya dia tau betapa gw masih sayang sama dia, betapa gw nungguin dia.. belakangan ini ada 2 cewe yang ngatain gw playboy LAGI.. kenapa? setelah gw tanya-tanya tukang ojek depan rumah gw, akhir nya gw dapet jawaban nya, yaitu karna gw mau coba lupain Daph, tapi jujur susah banget.. gw masih simpen maenan dari dia, masih simpen gambar dia, dan masih simpen semua memori tentang dia, dari awal dia sms gw buat ngucapin gud nite tepat hari gw ultah, jam 22.38..gw masih inget semua nya.. hari dimana gw jalan sama dia tapi gw masih belom jadian, semua nya lah..

dan gw baru sadar ini uda jam setengah 12, dan gw sama sekali belom beres-beres buat besok.. watdehel.. gw males ngapa-ngapain.. cuma pengen inget semua tentang Daph lagi walaupun gw tau sakit banget nanti nya.. harapan gw saat ini, cuma supaya Daph baca postingan gw yang ini..

ok guys, besok gw ulangan inggris.. kalo masih ada Daph, mungkin dia bisa ajarin gw.. noh kan, jadi kehubung sama dia lagi..hiks hiks.. yahh, wish me luck deh besok ulangan, soal nya gw PARAH BANGET masalah inggris..hehe..



nite all, just hav a nice sleep ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar