Sabtu, 28 Maret 2009

rendy (ganteng) is back!!!!!

halo halo all!!! sori neh uda lama ga posting *berasa banyak yang baca blog gw, hehe*.. iya nih, gw jadi rada agak males posting belakangan ini, uda jarang yang support sih.. hehe.. tapi makasi banget buat Ingrid, dia selalu menanti nanti postingan gw, soal nya sekalian buat ngusir kucing yang masuk ke rumah nya..

ok, hari ini gw capek banget.. tadi pagi gw maen basket di bhk, lalu siang nya sampe jam 6 tadi baru pulang dari sekolahan buat latihan drama.. capppeeeeekkkkkk~ sebenarnya latihan nya itu ga guna.. bayangin ajah gw 6 jam di situ, latihan nya cuma 1x!!! sisa nya cuma nonton IP MAN.. ada kali gw nonton tuh film 2x..

hmm.. tapi tadi ada temen temen gw yang ikut pulang.. yahh, cukup seneng.. hehe.. oiya, kemaren itu gw sempet ngerayain ultah nya Florencia di tempat les.. hehe.. FYI, Florencia itu mantan gw.. hmm.. gw seneng banget, soal nya gw siapin semua nya itu dari minggu lalu, dan gw siap siap dari jam setengah 5, padahal dia dateng jam 7 malem.. hehe.. tapi gw seneng, soal nya dia juga seneng banget.. dia sampe bilang kalo dia ga butuh sweet 17th lagi, soal nya taon ini uda sweet banget.. hehe.. yahh, walaupun besok nya kepala gw pusing sihh.. hehe..

btw lagi ada ISL nih, gw mau nonton dolo yah.. hehe.. and gw punya rencana, blog gw ini pengen gw bagi juga ke Ingrid.. dia orang nya juga gokil koq, tapi teteepp, gokilan and cakepan gw jaauuuuhhhhh banget.. hehehe... oiya, orang orang di sekolaan ngira gw sama dia pacaran lho, ada 10 orang kali yang ngomong gitu.. ada juga yang nyuru gw pacaran ajah.. tapi emang mereka bapak emak gw, maen pacarin gw sama sapa ajah?? *kalo bisa, sama kebo juga kali*

yahh, semoga ajah postingan abis ini,si Ingrid yang posting.. hehe.. gw mau nonton Deltras lawan PSMS dolo.. hehe.. hidup ISL!!!



salam olah raga!!

1 komentar:

  1. saiia malay baca ren..tpi dikit2 ngrti..
    lw bnyk bgd nge post..hahaha
    abis gw gedeg bang,bngung mo ngomel2 kmn..
    jdi nyasar k blog dehh..dy jg mgkn gataw yg gw mxd dy..
    yakiin deh klo dy baca psti nnti nny..
    kwkwkw :)
    si "diia" itu kn special jdi bgtu deh..hari2 gw bersangkutan ma dy..kaka

    BalasHapus