Rabu, 18 Maret 2009

bad day part.2, haha

ok guys, apa kabar semua? ya ya ya, gw cukup repot dengan kejaran-kejaran orang, yang buat nagih utang pasti nya *yang penting gw berasa di kejar fans gw ajah, apa kata lo semua deh, hehe*.. yahh, sekarang merupakan hari yang lebih parah dari kemaren.. gimana enggak? barusan gw chat sama doi, dan dia bilang kalo dia suka sama orang yang nama nya feb.. yahh, sakit banget.. uda gitu dia bilang lagi kalo ternyata feb itu juga suka sama dia..

yahh, jujur gw sakit hati banget.. entah kenapa gw bisa sayang sama doi.. tapi gw juga tau diri, gw ga pantes kan sama dia, secara gw masi inget mantan walaupun sedikit.. lagian gw juga pernah dia tolak, kan? yahh, semoga ajah dia bisa bahagia sama tuh cowo.. awas ajah kalo sampe ternyata tuh cowo cuma maenin dia kayak mantan nya, kali ini beneran gw samperin, uda gitu gw minta traktir!!

hmm.. baru-baru ini, gw baru tau lagu dari wali yang judul nya aku sakit.. wahh, lagu nya gw banget deh tuh.. hehe.. huff.. yahh, gw uda ga bisa ngomong apa-apa lagi deh, speechless banget deh.. tadi ajah pas lagi maen komputer kepala gw sempet pusing gitu.. ga tau karena gw kebanyakan mikir utang, mikir tetangga, apa mikirin doi.. ck.. seharian kerjaan gw cuma bangun,mandi, sekolah, dll, tanpa pernah gw pikirin.. jadi cuma kayak ngejalanin skenario ajah gitu, tapi gw ga pernah ada waktu buat mikirin apa yang harus gw lakuin sekarang kecuali mikirin doi, doi, dan doi..

gw pusing banget sekarang.. gw uda beda.. dolo tuh gw orang nya cuueeeekkkk banget.. nyantai banget.. ada mobil mau nabrak ajah gw nyante, toh ntar masi bisa di bawa ke rumah sakit, di obatin dokter, dan melek lagi idung gw,eh, maksut gw melek lagi deh tuh mata gw.. tapi sekarang aneh, gw terlalu mikirin masalah dengan terlalu serius.. ckck..ada apa dengan gw?

yahh, lagian gw juga uda ngerasa lagi di jauhin sama doi.. ga dari smsan, msn an, ato pun semua nya.. gw sadar dia dolo sama sekarang tuh beda banget.. dia dolo masi suka manja-manja sama gw dengan nganggep gw sebagai papi nya, dan dia ngomong nya juga pake aku kamu.. dia juga suka becanda-becanda dengan pura-pura nyium gw gitu di sms.. gw kangen sama semua itu, KANGEN BANGET.. gw masi nyimpen semua sms dia dari awal kita smsan sampe sekarang.. dan gw kadang suka baca ulang semua nya, dan berasa banget perbedaan nya.. huhu..

jujur, gw pernah bilang kalo gw playboy kalo belom punya cewe, dan itu emang bener.. sampe sekarang gw sayang sama 3 orang, vita, dalphine, dan doi.. kalo salah 1 diantara mereka nanti misal nya jadi cewe gw, gw bakal lupain 2 orang yang lain nya.. dan itu yang gw maksut gw bakal setia sama cewe gw.. gw uda kapok di sakitin terus, uda capek.. gw juga uda ngerasain sakit nya kayak apa pas dalphin le jadian sama gw, soal nya waktu itu gw suka ngomongin cewe laen terus walaupun cuma bercanda dan niat nya cuma buat dia ngambek..

huff.. tapi ini lah hidup.. ga ada tantangan, ga seru.. lagian buat gw ga ada "impossible", yang ada cumaa "i'm possible".. ya, gw orang nya optimis sampe-sampe temen gw pada kesel.. contoh nya ajah gw pernah bilang ke mereka kalo gw ganteng abis, mereka malah bilang gw geer lah, apa lah.. padahal kan itu kenyataan.. tapi mereka belom bertobat ajah maka nya ga tau ke_tampan_an mahluk ciptaan Tuhan yang nama nya "Rendy Saputra" itu kayak gimana hebat nya.. hehe..

ok, gw terlalu capek jalanin ini semua, but i'll try to hav fun.. hehe.. so,buat orang-orang yang sama kayak gw, jangan lupa berdoa yah, inget sama Tuhan, soal nya Dia tau semua utang-utang lo pada dan Dia bakal bantu lo pada ngelunasin nya.. hehehe... if there's a will, there'sa way.. trust it !!!!

hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar