Sabtu, 14 Maret 2009

asikk~

asikk, ternyata laptop bokapp uda bisa buat ngeblog.. ini dia yang gw tunggu-tunggu!! eekeekkeekk *ketawa setan* akhir nya gw bisa ngeposting setiap saat yang gw mau!!! yeii.. uda gitu gw ketemu blog nya Cinta Laura.. yahh, gw tau nya sih juga dari info-info yang dikirimin dari 3 gitu, terus tadi pas gw iseng-iseng buka, eh ternyata beneran ada.. hehe..


kalo inget Cinta Laura, gw jadi inget sama Dalphine.. soal nya pas gw jadian sama dia, gw suka ngegodain dia dengan bawa-bawa Cinta Laura gitu.. gw bilang kalo gw suka sama Laura, uda gitu mau cari nomor hp nya and gw minta tolong sama dia buat cari nomor nya Laura gituu.. hehe.. dia jeles banget waktu itu, secara Laura kan seumuran sama kita berdua.. hehe..


tapi barusan gw buka lagi fs dia, terus gw baca komen dari cowo nya dan menurut gw dia uda nemuin the best boy *artinya apa juga gw ga tau* nya dia, soal nya tuh cowo nya uda bisa bikin dia seneng *kalo menurut gw setelah baca komen nya*.. wish u will be the happiest girl =]


yahh, gw cukup seneng dengan keadaan kemaren.. mungkin gw bakal sering-sering ke bhk buat ketemu sama dia dan dia.. hehe.. btw gw ada ulangan bio sama ekonomi nih entar senen.. tapi gw males banget belajar nya, padahal cita-cita gw dokter lhoo.. supaya yang abis baca blog gw bisa langsung gw obatin gratis sebagai rasa tanggung jawab gw uda buat orang jadi gila.. hehe..


btw, gw baca blog nya Laura dolo yah.. skalian mau kasi komen ahh~ hehe.. doain gw dapet nomor nya yahh.. hehe..


*btw pas gw jadian sama Dalphine, dia ada kasi gw maenan gitu, nih foto nya.. hehe.. oiya, ini gambar pertama yang ada di blog gw.. maklum, gw katrok.. hehe*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar