Senin, 16 Maret 2009

bad day >.< !!!!

huff.. hari ini bad banget buat gw.. gimana enggak? dimulai dari masuk sekolah dari jam setengah tujuh.. itu uda bad mood banget gw.. ditambah lagi ulangan pertama tadi biologi yang jelas-jelas gw belom belajar.. lebih parah nya lagi, selama 2 ulangan tadi, gw ga bisa konsen!! mikir yang ini lah, yang itu lah, uring-uringan lah, makan sepatu lah, geje banget deh pokok nya.. gw selalu kepikiran sama mantan and gebetan.. nge_review semua memori dengan mereka..

lalu gw pulang, sambil denger lagu.. waktu itu gw puter lagu nya gigi yang judul nya cinta terakhir.. ♪tak semesti nya, ku merasa sepi.. kau dan aku ditempat berbeda♪ gw mulai nge_review lagi semua ingatan gw tentang mantan gw, yang gw mulai dari Dalphine.. gw inget-inget lagi gimana pas waktu itu gw ketemuan sama dia, di ruang BK sekolahan smp gw.. waktu itu gw ngoobrol sama dia, merasa uda agak deket.. lalu gw minta nomor hp nya sama Bunga, dan gw sms dia sore nya, tapi ga dibales..

seribu satu alasan melemahkan tubuh ini
lalu tanggal di hari gw ulang tahun, jam 10 malem lewat 9 menit, dia sms gw, tapi cuma buat ucapin gud nite *sampe sekarang masih gw simpen*.. waktu itu nomor dia uda gw apus karena gw pikir dia orang sombong.. tapi ternyata setelah gw tau dia itu Dalphine, gw tanya kenapa dia ga bales sms gw waktu itu, dan dia bilang kemaren dia lagi ga ada pulsa.. kita ngobrol-ngobrol sebentar.. dan waktu itu dia baru tau kalo gwlagi ultah, dan dia ucapin hepi b'day ke gw, sekalian dia nanya gw uda punya cewe apa belom.. Lalu abis ngobrol-ngobrol bentar, dia tidur..

aku disini, mengingat dirimu, ku menangis tanpa air mata
lagu itu masih muter di mp3 gw, lalu gw lanjut lagi inget tentang dia.. hari setelah nya gw ngobrol terus sama dia.. dia cerita tentang mantan nya yang tajir abis, dll.. lalu gw ada acara di sekolahan, pergi retret.. malem nya, gw telponan sama dia.. dan waktu itu gw jelas banget masihinget, di situ dia ngomong kalo dia suka sama gw.. masih inget jelas banget gimana suara dia, malu-malu teriak "gw suka sama lo" di telpon..

bagai bintang tak bersinar, redup hati ini
lalu waktu itu dia ngajak gw pergi, buat bikin mantan nya jeles.. di situ kita pura-pura pacaran.. tapi, waktu itu kita emang uda kayak pacaran beneran.. yahh, waktu itu sih gw cukup seneng banget.. kita nonton bareng, dan cerita-cerita.. disitu dia uda lumayan sering bilang sayang sama gw.. dan, kita kissing di bioskop.. setelah keluar dari bioskop, dia genggam tangan gw terus sambil jalan.. waktu itu gw senyum-senyum terus di jalan soal nya kesenengan..

dan ku mengerti sekarang, ternyata kita menyatu
gw pas tanggal 14 november, gw ke sekolah dia.. disitu gw nembak dia.. gw teriak sampe 5x "lo mau ga jadi cewe gw".. dia cewe pertaman yang gw tembak dengan ngomong langsung, bahkan teriak.. tapi gw seneng banget.. dan hari-hari bahagia gw dimulai, walaupun gw ga tau kalo itu bakal berakhir dalam 1bulan 14 hari kemudian.. kita jalan kayak orang pacaran biasa.. tiap kali jalan, dia ngerangkul tangan gw terus, yang kata nya ga pernah dia lakuin ke mantan-mantan nya.. kata nya sih nyaman gitu kalo ngerangkul tangan gw..

di dalam kasih yang suci, kuakui kamu lah cinta ku
dan yang paling gw seselin adalah, gw putus sama dia karena keisengan bodoh gw, yang bilang suka sama temen nya.. "suka" yang gw maksut adalah suka karena orang nya asik di ajak seru-seruan, bukan karena suka pengen gw jadiin pacar.. tapi dia miss understanding *cie ilah*.. dan gw masih nyeselin itu sampe sekarang.. tanpa gw sadar, gw nangis sebentar, ga ketahuan koko and nyokap yang lagi ada di mobil itu juga pasti nya.. dan gw nyampe rumah dengan nyimpen baik-baik semua kenangan gw itu, dan cuma bisa nelen penyesalan gw..


segini dolo postingan gw, mau maen dolo buat refreshing.. hehe.. sori yah postingan kali ini ga metal kayak biasa, tapi ini curahan hati seekor anak manusia.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar