Minggu, 15 Maret 2009

gawt, gawat!!!

halo semua.. apa kabar nihh?? ok, pertama gw mau bilang kalo bahasa inggris gw di postingan kemaren ancur, maklum lah, orang lagi sedih.. uda gitu kan gw pake laptop.. lalu juga emank gw nya bego inggris.. hehe.. btw, tadi malem gw mimpi indahhhhhhhhhhhhhhhh bangetttt!!!! wkwkwk...gimana enggak, tadi gw mimpi jalan-jalan sama Laura.. tapi sumpah itu mimpi jayus abis..

cerita nya gini, gw lagi mau jalan-jalan sama keluarga and temen bokap gw.. semua seperti biasa.. matahari terbit di Timur, ayam jago masih mengaum, dan gw sibuk jemur kasur gw gara-gara ngompol.. YA GA LAH!! hmm.. lalu gw jalan *gw lupa tempat nya dimana* sama orang-orang tersebut.. pas lagi di mobil, tiba-tiba nongol dah tuh peri cilik, Laura.. gw bingung, lalu gw nanya ke dia, "eh, lu Cinta Laura kan? koq bisa disini? disini mah ga ada kambing guling tau.." lalu tanpa gw duga, dia ngomong dengan santai, "pas aku mau pulang ke negara gw, pesawart aku jato di hutan-hutan gitu.. trus aku kelempar ke mobil kamu deh.." *dia ngomong pake aku kamu..

uda gitu eh malah ikutan gw jalan-jalan gitu.. ikut nginep di hotel lagi.. wahh, seneng banget tuh gw seharian.. tapii, pas uda malem, tanpa sebab dan tanpa akibat, gw ada di kamar nya Laura.. tenang, gw ga ngapa-ngapain, cuma minta CD dangdut gw.. ehm.. maksut gw, gw cuma mau ngobrol sama dia gitu dengan bahasa *sok* inggris gw.. gw ngomong dengan binal yang gw anggap itu bahasa yang mantap.. dan yang gw inget, gw ngomong "waw, u are really really reaaalllllllyyyyyy, ehm.. really cool *awal nya gw mau bilang really beautyfull, tapi takut dia kesurupan, jadi gw urungkan niat baik itu* "

nasib buruk gw munculdi episode ini.. setelah gw ngomong panjang lebar tadi, dia cuma ngomong, "uhh, i'm sori, i don't understand what are you talking about??" jrebb!! sumpah, agak sakit lho pas di situ.. hehe.. terus pas gwmau minta nomor hp dia *yang selama 18 tahun jadi cita-cita gw*, tina-tiba dia di panggil sama anank nya temen gw.. ternyata dia diajak maen bareng.. ohh, hancur hati ku..

setelah nya gw lupa mimpi nya gimana.. tapi waktu itu mimpi nya berasa nyata banget, mungkin karena itu yang gw idam-idam kan selama ini.. sayang nya, yang pertama, dia ga mungkin pulang ke negara nya.. yang kedua, DIA GA BAKAL KELEMPAR DARI PESAWAT YANG JATO SAMPE KE MOBIL GW.. hiks hiks..

tapi kata orang, bisa ajah dreams come true.. hehe.. wish me luck yah, supaya mimpi gw jadi kenyataan.. hehe.. oh my gosh *gaya Cinta Laura*, 2 hari ini gw full maen terus, ga sempet belajar buat uts besok.. gw belajar dolo yah.. hehe..





adios =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar