Jumat, 13 Maret 2009

dan ini yang sesungguh nya hari ini, hehe ^^

hari ini gw cukup senang, tapi ga juga setelah kejadian beberapa menit yang lalu.. yahh, biasa, duit lagi, duit lagi.. eh, maksut gw cewe lagii, cewe lagi.. hari ini ultah nya mantan gw yang pertama, dan gw 1 tahun sama dia kalo lom putus.. tadi gw maen ke bhk buat makan sama dia.. ya, cukup seneng.. tapi yang buat gw lebih seneng lagi itu gw ketemu dalphine, mantan gw yang ke3 *yang ke2 dimana? ada di kantong gw*

tapiii, barusan gw iseng buka fs dia, dan ternyata dia uda punya cowo.. ya, cukup menyakitkan.. tapi sukur deh, mungkin ajah dia bisa seneng dengan kehadiran cowo nya itu.. kalo ada apa-apa ke dia, bakal gw saperin tuh cowo.. bukan sok kepo, tapi sok kebo.. yahh, gw baru tau ternyata gw suka sama 2 orang.. FYI, gw playboy abisss kalo lom punya cewe.. iya, gw suka sama 2 cewe.. yang pertama itu doi.. yang ke2 itu dalphine.. susah banget buat lupain dia.. dia paling aneh dan unik soal nya *bukan, dia bukan alien*.. hmm.. gw punya rencana buat pasang foto dia, dan sekarang gw baru coba sms dia buat minta ijin.. yahh, kita tunggu ajah jawaban nya..

btw, doi ternyata lom di jawab sama mantan nya mau balikan apa ga.. hehe.. tapi gw uda agak nyerah nih.. dia kayak cuek gitu sih sama gw, jadi capek dehh.. and gw juga uda jarang-jarang sms doi, paling kalo cuma malem ato lagi BT doank.. hmm.. btw sori gw lama posting nya, lagi UTS soal nya.. ya, lumayan susah.. tapi tenang, orang pinter selalu ga takut buat remed.. hehehe...

dan kalo ga salah semalem gw mimpiin dalphine deh, tapi lupa gimana cerita nya.. haha.. lagian ga penting juga ah cerita di sini.. btw gw ada KABAR LEBIH BURUK LAGI.. bahkan OBAMA sampe nangis waktu denger nya.. SENEN ENTAR GW MASUK JAM "SETENGAH TUJUH", SETENGAH TUJUH, KAWAN KU.. masuk jam 7 ajah gw masi mepet, apalagi jam setengah 7 coba?? gila deh..

lalu pas les tadi, gw ada kepikiran 1 hal yang berguna(?) bagi bangsa dan tukang becak.. guru matematika, fisika, kimia dan biologi (buat contoh gampang, kita pake guru ajah) pasti masuk jurusan ipa pas mereka SMA dulu.. lalu kita ambil 1 guru fisika..pas SMA mereka belajar kimia dan biologi.. lalu APA SEKARANG MEREKA GUNAKAN ITU @ ILMU JAHANAM??? "ENGGAK" saudara-saudara!! lalu buat apa mereka belajar kimia dan biologi.. teori ini bermanfaat juga buat pekerjjan-pekerjaan lain.. mendingan kita dari kecil uda fokus_in dengan apa yang menjadi cita-cita kita doank.. kayak misal nya mau jadi dokter, yah ambil biologi ajah, ga perlu belajar fisika, kimia lagi..

ini dia teori maha Agung dari seorang (?) Rendy Saputra!!! pikir ulang lah pak pemerintah!!!

ok, segini dolo postingan gw.. dalphine ga bales, berati dia ga mau foto nya di pasang, takut jadi saingan JuPe kali.. pesan gw, ga rugi kan baca blog gw, bisa dapet pencerahan dan ngusir setan.. 1 lagi pesan dari gw, jangan makan di tempat tidur..




piss yo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar