Jumat, 13 Maret 2009

ini postingan harus nya gw posting tanggal 5

Halo-halo.. apa kabar semua? Gw lagi buruk-buruknya nehh.. huhu.. btw ini gw kagi nulis di laptop, jadi kalo ada salah tulis, harap maklum yah *maklum, orang katro*.. hehe.. hmm.. jadi gini, kemaren itu ternyata temen gw ga jadi nembak gebetan nya pas genetan nya ultah, soal nya gebetan nya ketiduran.. jadi nya dia nembak besok nya, dan hasil nya?? Sungguh sayang adik ku malang, nasib nya sama kayak gw dan dia ga di terima.. emank kita sahabat sejati yahh.. hehe..

Lalu semalem gw nanya ke doi, kenapa temen gw di tolak and kenapa gebetan nya kayak ilfil gitu sama dia, doi bilang tuh kalo emank cowo nembak dan di tolak sama si cewe, si cewe bakal ilfil banget sama si cowo.. ya, itu cukup menyakiti hati gw dan kawan gw itu kalo dia baca.. ckck.. apa bole buat, ulat uda menjadi kupu-kupu, ga bisa jadi ulat lagi..

Lalu, tadi doi bilang kalo dia mimpiin mantan nya, dia seneng banget.. dan barusan mantan nya sms dia buat tanya-tanya gitu, dan gw harap mereka bisa balikan lagi, walaupun gw tau resiko nya, yaitu gw bakal di lemparin tokai sama tetangga gw, eh salah.. maksut gw, gw ga bakal bisa smsan lagi sama dia.. bahkan mungkin gw bakal lost contact sama dia.. hmm.. tapi yah mau gimana lagi? Haha..

Mungkin ini ada hubungan sama mimpi gw semalem.. ya, gw mimpi buruk.. agak ga jelas, tapi yang gw inget, gw di kejer sama setan gitu, banyak banget.. lebi banyak dari populasi burung dara di ostrali.. tapi aneh nya, yang jadi setan itu doi gw.. dan doi tuh terlihat napsu banget, entah pengen bunuh gw, ato pengen nyipok gw *ngarep*.. kayak nya sih pengen bunuh gw gitu deh.. ckck..

Gw merasa aneh banget deh, gw baru ketemu doi 3 kali, dan menurut gw, doi itu ga cakep-cakep amat, tapi aneh nya, koq dia bisa ada tanduk?? Maksut gw, aneh nya koq gw bisa sayang banget sama dia?? *dasar Rendy ini, geje banget*.. oiya, gw pernah bikin 1 puisi tentang dia *kalo dia ngerasa*.. here’s it *ciee ilah, sok inggris gw, ga tw bener apa ga arti nya, hehe*

Mungkin kahkau lihat aku di sini menanti dirimu?
Mungkin kah kita kan bersama menanti 1 bintang?

Tau kah kau,
Bahwa bukan dengan dengan serangkaian kata ku katakan ini,
Bahwa bukan dengan setitik hujan ku temani setiap kekeringan mu..

Oh, mimpi kah aku,
Tuk bisa memelukmu,
Tuk bisa memanjakan mu?
Mimpi kah aku?

Ku lihat dari kejauhan harapan hampa,
Lihat lah hati ku,
Bahwa hanya ada 1 binta di hati ini,
Terus sinari semua ingatan tentang mu hingga tinggalkan setitik cahaya,
Yang mungkin akan kembali kau berikan pada ku..

Laihat lah apa yang kau perbuat..
Kau biarkan hati ini tergeletak layu,
Memudar hingga tak lagi merona seperti dolo..

~the end~
Hehe.. bagaimana? Cukup bagus buat obat cuci perut kan?? Hehe.. btw, gw tulis ini blog dengan keadaan sedikit nangis lho.. hebat kan? Mana ada kancil bisa nangis selain gw?? Hehe.. ya gw merasa ga bisa jagain dia lagi, secara kan dia uda punya cowo *kalo dia jadi balikan*.. lagian kalo ga jadi balikan kan dia juga uda ilfil sama gw.. keliatan banget gila.. gw sms jarang di bales, gw OL ga pernah di ajak ngobrol.. beda banget sama temen nya.. tiap gw OL selalu di sapa.. biasa, doi lom tau ke_ganteng_an gw.. ato temen nya yang belom tau ke_cacat_an gw?? Yahh, kita anggap ajah yang pertama, biar gw seneng dikit.. hehe..

Ini ajah gw sampe belom mandi gara-gara terlalu mikirin doi *tepat nya gw males, hehe*.. gw posting ini sambil nunggu jawaban dari mantan doi nih, maka nya jadi agak panjang and geje, bukan karena gw bawel.. lagian gw juga ada hobi ngetik.. ngetik apa ajah.. soal nya gw sering maen game OL gitu.. hehe..

Ah, bodo amat lah, segini ajah gw posting nya.. toh mereka juga uda pasti balikan.. hehe.. buat yang cinta nya di tolak atau lagi patah hati, ketik reg (spasi) shio (spasi) shio kamu, lalu kirim ke 9899.. dapatkan pulsa gratis 100ribu.. hadiah bisa di ambil di nyokap masing-masing.. hehe..



Dadahh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar