Kamis, 26 Februari 2009

wawaw~

halo halo.. hehe.. lagi pada sibuk ngapain nih? nyolong kolor, nyolong jemuran, ato nyambitin sendal jepit ke tetangga nih?? hehe.. gw baru pulang les nih jam 10 tadi.. dan entah karena gw kebanyakan ngintip gorila mandi ato mimpi buruk apa, pas pulang gw liat BANCI STRIPTIS cuyy.. watdefak.. banci + striptis = banci striptis.. ajigile.. mata gw uda hampir berubah jadi bakso sapi.. ckck..

lalu di luar dugaan ternyata temen gw masih baca blog gw.. terharu sampe mati gw.. hiks hiks.. hmm.. kemaren gw ada tugas sosiologi, presentasi tentang penyimpangan gitu.. dan kelompok gw ambil kasus pemerkosaan, biasa, anak muda *apa coba?* lalu hari presentasi tiba.. waktu itu pagi-pagi masih seperti biasa, matahari masih terbit di ufuk timur, dan burung-burung masih mengaum-ngaum.. pas giliran gw and kelompok gw maju buat presentasi, 5 menit pertama gw masih ngoceh-ngoceh dengan gagah.. *10 detik dari sini hal buruk menimpa* temen gw yang teken next di slide nya.. tiba-tiba nongol tuh gambar cewe lagi *maap* ngangkang sambil bugil geje gitu.. gw shock.. ya shock!!!

akar punya akar, ternyata temen gw yang waktu itu ga masuk, dia yang nyuru masukin tuh gambar laknat!! ckck.. maka nya gw di suru bikin ulang lagi tuh presentasi.. huhu..

gw masih cukup sedih dengan doi gw itu, tapi gw juga seneng soal nya gw uda baekan sama sahabat gw.. hehe..dan oh iya gw baru inget, jangan pernah minum kpoi ABC mocca 2 bungkus sekaligus!!!! gw uda coba tadi siang, dan alhasil gw boker-boker di sekolahan.. sialan tuh kopi..

dan, seperti nya hubungan sama mantan dan temen-temen gw be better this month.. entah karena apa, tapi yah bettter ajah gitu.. hehe.. dan gw bisa menghibur orang lain, kayak spongebob versi hidup di daratan ajah.. haha.. btw, ada yang mau jadi patrick nya?? hehe..

dan kabar temen gw itu, dia ga jadi nembak gebetan nya hari ini, peluru nya abis kata nya.. hehe.. padahal gw uda menyiapkan se_romantis mungkin.. ckck.. ntar cara nya buat gw ajah buat nembak doi gw yang sapaajahjugagwgatau.. ok deh, uda malem, gw tidur dolo.. hehe..

gud nite all.. keep reading my blog.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar