Jumat, 13 Februari 2009

apa kabar dunia???

halo halo!! maap nih gw baru bisa posting lagi, soal nya lagi sibuk banget nih.. hehe.. apa kabar semua?? ga ada yang ember nya ilang kan? soal nya tadi malem di atep rumah gw tiba-tiba ada ember gitu *lagi geje*.. hehe.. nahh, gw lagi ada 1 masalah nih yang menurut gw sangat-sangat besar.. bahkan lebih besar daripada kalo amerika dijajah sama tikus tanah dan tikus got.. hehe..

jadi gini, gw ada rencana besok mau nembak doi gw, tapi entah kenapa tuh dia selalu bilang ke gw *tanpa bermaksut nolak gw* kalo dia ga mau pacaran dolo sebelum SMA gitu.. pheww!!! gw pusing.. pusing, pusing sekaliii~ kiriii, kanannn *woi, koq malah nyanyi?!!* ehm.. ya, jadi nya gw pusing deh sekarang.. besok gw punya rencana ke rumah dia dan mau nembak dia di situ.. ya, kalo ngomong emang gampang, tapi praktek nya susah, di tambah lagi dia uda ngomong semacam itu.. hiks..

lalu tanggal 21 nanti kan gw ada janji sama dia buat ke CC, tapi sebelum ke CC tuh dia ngajak gw pergi ke TA.. dan 2 hari kemaren, dia bilang kalo kk-kk angkat and mantan nya tuh ikut.. wew.. rame banget lagi!! fiuh.. uda gitu gw tadi chat sama dia, dan dia bilang kalo dia lagi liat-liat foto dia pas sama mantan nya.. huhu.. gw sakit hati, sekali-kali dan seduakali-duakali.. yahh.. tapi gw juga ga tau mesti gemana.. yang jelas, kemaren gw bakal coba tetep nembak dia *jadi, yang baca harus doain gw!!! hehe* soal nya dia tadi bilang, mantan nya mau nembak gebetan nya besok and dia bilang itu so sweet.. yahh, jadi gw coba ajah apapun hasil nya.. hehe..

dan SIAL NYA LAGI, tadi gw maen handball di sekolah, alhasil jempol kiri gw keseleo.. hiks.. sakit banget.. uda sakit hati, sakit jempol pula.. entar lama-lama tetangga gw juga bisa ikutan sakit lagi.. huhu.. dan ternyata pm di msn dia itu "wanna be single till shs" gitu.. huhu.. tapi yahh, masa bodo lah.. hehe..

ok deh, segini dolo ajah postingan gw kali ini.. hehe.. hepi valentine all.. slamat berbahagia yah buat yang uda punya pacar.. T.T
btw, thenks buat ingrid yang selalu menanti postingan gw yang indah ini dengan setia.. haha.. dan tidak lupa dia juga kasi comment ke gw lhoo.. hehe.. thenks yah grid, ntar gw beliin cacing tanah deh 1 buat lo.. wkwkwk... kidding deh ^^
ok deh, bye-bye..







adios!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar