Jumat, 06 Februari 2009

happy lagi ah judul nya.. hehe ^^

ya kawan-kawan ku sejagat raya, hari ini gw, selaku orang ganteng terpopuler di kalangan monyet jakarta pengen bilang bahwa "GW TERAMAT-AMAT SENANG!!!!" hehe.. yah gimana ga seneng coba, wonk gw lagi bahagia *eh, ga ada beda nya yah? hehe* jadi kemaren itu gw bersama temen seperjuangan gw yang sama oon nya sama gw *nama nya jason* itu berkelana ke negeri yang jauh yang disebut negeri "green garden" buat nyari rumah doi gw si sheila itu.. huehuehue... gw sempet kesusahan dan *mungkin bayangan gw doank* ngeliat setan LAGI!!! damn..

dan ternyata gw baru tau kalo jason itu orang nya cupu abis *entah bener ato ga* tapi gw rasa si bener.. bayangin ajah, kemaren pas gw nyari rumah doi sambil telponin dia, terjadi lah percakapan yang sangat tidak hewani *temen deket manusiawi*

jason : "ren, lo beneran kan telponan sama dia kan?"
gw : "ya iya lah, masa sama tetangga?? emank napa?"
jason : "ga, cuma gw takut ajah KAYAK DI FILM-DILM GITU yang cerita nya tuh SETAN TELPONIN ELU DAN MEMBIMBING LO KE ALAMAT YANG SALAH, UDA GITU ENTAR NYAMPE-NYAMPE KITA DI KUBURAN LAGI BUAT DI MANGSA DIA!!!!!!"

JEEGGGGEEEERRRRRR!!!!!!!

cuma segini kah mental dahsyat mu saudara ku?? maka nya, percaya lah bahwa setan itu teman anda, dan setau saya, setan tidak akan mengganggu teman sebangsa nya *berati gw bukan setan, soal nya gw di gangguin waktu itu, huehue* tapi gw pikir mungkin ajah bener kata-kata tuh kalonk *baca : jason* tapi untung nya gw dan dia ga kenapa-kenapa setelah nyampe di rumah doi.. uda gitu pas nyampe di rumah nya doi, ada anak kecil gitu yang keluar rumah nya and ngomong ke gw begini, "koko rumah nya di mana? sekitar sini yah??" JEGER LAGI!!! gw mulai berfikir porno.. YAH GA LAH!!!! gw mikir kalo ternyata itu anak kecil yang cabe rawit itu adalah jelmaan setan yang si jason bilang??? lalu ada urusan apa nongol-nongol dari rumah nya, langsung tanyain rumah gw di mana?? respek gw bilang ajah "di Tangerang.. dan kamu mau saya culik.. silahkan minya ijin mama papa mu dolo.. nanti koko kasi permen yah kalo kamu mau koko culik?? mau kan???" ok, gw ga sebego itu..

lalu pas gw telpon, ternyata itu rumah dia, dan anak lucu polos itu ternyata adek nya.. yahh, lalu akhir nya blablabla dan akhir nya gw pulang dengan sukses dengan bawa senyum selebar pantat ini sampe rumah. haha..


tapiii, tadi gw ada masalah.. huhu.. harus nya tadi gw ada remed bio, tapi gw ga ikut karna kemaren gw ga blajar, jadi menurut hukum Dalton yang ga ada hubungan nya sama ini, gw PASTI ga bakal lulus lagi..jadi gw ga ikut remed, dan nongkrong di luar kelas gw seperti biasa.. tiba-tiba ada 1 ekor temen gw yang keluar kelas, sambil ngomong "eh, remed bio open book tuh.. cepetan!!!" lalu otomatis gw langsung masuk and ternyata gw malah di usir sama tuh guru geje!!! kata nya gw uda telat lama banget yang menurut gw tuh ga nyampe 10 menit!!! gila.. itu guru emank uda sensi sama gw.. uda gitu 1 angkatan *mungkin* pada ga suka sama dia semua.. uda itu guru baru lagi!! sialan, gw lempar ke hongkong baru tau rasa dia!!!

(inilah enak nya blog, mau kata-katain orang juga dia ga bakal tau, hahaha)


ok deh, segini ajah.. gw mau maen cabal lagi, takut di deportasi dari guild gw.. hehehe... hav a nice day all..






btw koq gw ga bisa ngatur jam di blog gw yah?? blog yang anehhh~

1 komentar: