Selasa, 17 Februari 2009

ya ya ya

ok, pertama-tama, sebenernya gw ga tau mesti kasi judul apa di postingan gw ini.. hehe.. dan maap sekali saudara-saudara sebangsa setanah air, bahwa gw sekarang jadi jarang banget bisa posting lagi nih.. hehe..ya, gw punya 1 kabar burung, ehm, maksut gw kabar baik dan kabar buruk.. kabar baik nya, gw bisa memberitahukan kabar buruk gw, dan kabar buruk nya, gw bakal kasi tau kabar buruk nya.. hehe.. pusing?? sama, gw juga.. hmm.. kabar buruk nya, jempol kiri gw keseleo dari tanggal 13 sampe sekarang ga bener-bener.. masi ajah tuh jempol di idung *ga separah itu sih*.. dan hasil tanggal 14 kemaren??? behh, negatifafektifposesifagresifobservatifsistematiskualitatisbetististis a.k.a negatif.. hiks hiks.. ya kawan ku, tertawa lah selagi kalian bisa, karna dalam 10 detik kemudian, kalian bakal nyuci sepatu di got kayak gw.. eekeekkekkk...

yahh, nilai gw?? seperti sebelum ikut perang '45, masi ajah jelek kayak gw.. haha.. hmm.. tanggal 21nanti gw ada rencana mau ke puri.. ada yang mau ikut *sapa tau ajah ada yang mau nembak gw gara-gara tetangga nya ada yang mati setelah baca blog gw* ??? huehehe... semoga ajah gw bisa ke puri yah.. hehe.. sebener nya sih gw ada janji sama sohib gw buat ke CC, tapi demi doi gw?? ckck..

btw di kelas gw banyak terjadi kasus-kasus aneh.. kemaren ada 1 soal ulangan yang ngilang gitu ajah and muncul nya ada di meja guru.. tuh guru bidang studi marah-marah and ngancem kalo ga ada yang mau ngaku, nilai ulangan 1 kelas bakal di kasi 0.. ya kawan ku, "NOL".. hancur lah sudah ipa ku.. huhu.. padahal gw uda belajar 18 taon buat masuk ipa *18 menit ajah belom lo ren!! lagian umur lo baru 15 tau* huh.. tapi yah berhubung gw anak baik dan rajin menabung, kita relakan saja.. hehe..

uda yah, segini dolo postingan gw kali ini, sori kalo pendek, tapi gw uda ngantuk.. hehe.. ok deh guys, gud nite.. bad dream yah!! wakakak!!!





PS : temen gw ada yang lagi ke Gorontalo, doain yah entar gw dapet oleh-oleh.. haha.. adios ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar