Selasa, 24 Februari 2009

...

halo halo haloo~ hehe.. apa kabar semua? ok, pertama gw mau bilang kalo kemungkinan gw ga bisa posting lagi selama beberapa taon, eh enggak deh, beberapa hari doank, soal nya komputer lagi di pake buat kerja bokap.. hehe.. ya, gw ada beberapa sabda baik dan sabda buruk.. yang sabda baik nya itu tadi gw ulangan bahasa indonesia.. kermaren gw ada pikiran buat nyontek *maklum, gw baru berevolusi jadi manusia soal nya, jadi lom begitu jago bahasa indonesia, hehe* tapi ternyata tadi gampang banget dan gw sukses.. hehe.. dan ternyata dari kenyataan, gw punya temen cewe (?) yang baek-baek banget.. ga bisa gw jadiin budak, tapi mereka tetep baek.. contoh nya ajah tuh Ingrid, si jendral kancil *apa coba?*, lalu sahabat gw juga yang merangkap status mantan, Florencia.. hehe.. dia orang nya geje, cuek abieeesssss, tapi gokil.. hehe.. dia juga yang sering semangatin gw..

kemaren ajah dia kasi 2 hal yang baru buat gw, kalo pantat monyet ga ada bulu nya dan otak profesor ternyata ada di pantat.. ga denk.. dia bilang ke gw, kalo guru chemistry nya dia pernah bilang gini "if there's a will, there's a way" yang arti nya "di mana ada gula, di situ ada semut".. lalu yang kedua itu "ga ada kata impossible, yang ada i'm_possible" watdefak, kata-kata nya bagus banget.. hehe..

dan kabar buruk nya, tanggal 22 kemaren, doi gw ternyata-nyata minta balikan sama mantan nya.. huhu.. oiya, sebelum gw lupa.. ada 3 hal yang baru gw sadarin setelah gw jalan sama doi kemaren..
  1. doi ternyata ga cakep banget, dan banyak-banyak banget cewe yang lebih cakep dari dia, kayak Ingrid dan Florencia..
  2. setelah gw tau yang pertama, entah kenapa gw masi ajah suka jeles kalo dia ngomongin cowo laen, apalagi mantan nya..
  3. gw sayang dia sebagaimana ada nya dia, walaupun dia uda ngajak mantan nya balikan..

lagian harus nya gw sadar kalo harus nya gw ga bole gini.. waktu itu dia minta nomor gw dengan niat buat curhat, jadi yah harus nya gw temenin dia curhat doank, ga bole ada apa-apa.. tapi yahh, bibit sudah menjadi tanaman, ga bakal bisa jadi bibit lagi *cie ilah*.. dan entah kenapa *rasa nya gw pernah bilang* kalo gw paling banyak berkorban sama dia.. ya, dari beli nomor xl supaya dia sms gw gratis, sampe nahan perasaan gw.. hmm.. dan 1 lagi *gw ga mau dia sampe tau hal ini* pas gw tau dia ngajak balikan mantan nya, gw langsung sms mantan nya dan gw bujuk supaya mau balikan sama doi, tapi mesti bener-bener sayang sama doi..

lagian dari kemaren doi jarang banget bales sms gw, kata nya lupa.. dan kalo dia sampe segitu nya, berati dia bakal bahagia sama mantan nya, jadi gw ga bole egois soal nya kan lom tentu doi bahagia sama gw *cie ilah, ada bakat bikin film india lo ren!!* tapi yah, gw bersyukur banget buat Ingrid and Florencia.. hehe.. tapi sayang banget gw lom kasi tau keberadaan blog gw ini ke Florencia yang gw rasa ga penting juga dia tau, toh gw selalu cerita ke dia.. hehe.. baidewei, kita doain lagi buat temen gw yang mau nembak gebetan dia tanggal 26 entar.. gw suru dia bawa payung, jadi kalau-kalau di tolak and di guyur pake air got, dia bisa langsung pake tuh payung.. hehehe...

ok deh, segini dolo ah postingan gw.. hehe.. btw entar kamis gw ikut workshop *kalo ga salah, hehe* di deket mangdu square, baru diajakin tadi sama temen gw.. hehe.. kalo ada yang mau ikut, dateng ajah.. mulai nya jam 7 malem, tempat nya cari sendiri.. hehehe... ok deh all, gud nite yahh~

salam dangdut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar