Minggu, 22 Februari 2009

fiuh~

halo, apa kabar dunia?? tadi ujan kan yah?? sama nih kayak perasaan gw, mendung-mendung gitu, maka nya jemuran jadi ga kering *lho?* maksut gw, gw itu lagi berduka seduka-duka nya.. inti nya sih sama ajah kayak yang kemaren, sama-sama sakit hati gara-gara doi.. huhu.. barusan dia sms gw setelah dari siang dy ga bls sms gw.. tadi dia bilang gini : "gw sayang banget ren sama ***** (nama mantan dy). huhu. gw pengen balikan :(" wow.. watdefak?? bisa bayangin?? hoho.. hampir gw bunuh diri pake gantungan baju.. ato masukin tikus ke lobang pantat gw.. tapi kedua pikiran halal itu ga buang jauh-jauh.. kembali ke kehidupan real.. hehe..

nahh, waktu itu gw pernah taruhan sama dia, dan yang menang boleh minta 1 hal apa ajah dari yang kalah dan harus diturutin.. dan gw menang sekali, lalu gw minta jangan nangis lagi, apalagi nangisin mantan nya.. dia bilang iya, tapi diusahain.. dan sampai sekarang, dia uda ngelanggar janji itu 2x.. yahh, lalu buat apa donk taruhan itu?? haha..

lalu di postingan ini, gw secara khusus sebagai prajurit kancil yang ganteng, pengen minta maaf sama sahabat-sahabat berikut readers gw, nama nya vania and vony.. *jarang-jarang kan ada orang ganteng minta maaf kayak gw?? hehe*

dan,, oiya!!! kata temen gw acara CC kemaren itu mantap banget!! nyesel gw ga ikut, jadi penasaran.. huhu.. dan dia ada rencana mau nembak doi dia dan gw usulkan pas hari ulang taun doi nya itu, tanggal 26 entar.. hehe.. doain buat dia yah, biar jangan kayak yang nulis blog ini.. haha..

ok deh, segini dolo postingan gw yang berbau kancut dan ga guna serta merusak moral bangsa dan negara ini.. gud luck bro!! hehe..

1 komentar:

  1. reennnnnnnnnnnnn..... prajuritkuu... Cheer up! Straighten up! hwahahaha
    jenderal mu memerintahkan!hahhaa

    BalasHapus